Kunjungan ini bertujuan utama untuk memenuhi undangan memberikan Orasi Ilmiah dengan tema "Santri di Era Millenial" pada acara wisuda. Kedatangan rombongan dari Institut Tazkia disambut hangat oleh KH. Badrudin, Lc, selaku Mudir Ma'had Pondok Multazam, Ustaz Juheni, S. Ag., M. Pd, selaku Kepala Divisi HRD, Ustaz Eka Wahyudi, S.E, selaku Kepala Divisi Sarana, Ustaz Devi Imron Rosyadi, S. Pd. I, selaku Sekretaris pondok, dan Ustaz Khanif Lutfi, Lc., MH, selaku Sekretaris Direktur Pendidikan Pondok Multazam.

wisuda bersama tazkia multazzam

Pertemuan dilanjutkan dalam suasana kekeluargaan di ruang Yayasan Pondok Multazam untuk membahas tindak lanjut kerjasama yang akan segera direalisasikan. Dalam sambutannya, Rektor Tazkia menekankan potensi kolaborasi yang dapat dibangun antara Tazkia dan Multazam, antara lain pelatihan kompetensi guru, pelatihan pelaporan akunting, penelitian bersama, koperasi digital, dan beasiswa pendidikan.

riset inovasi tazkia sma

KH. Badrudin, Lc, selaku Mudir Ma'had, menyambut kolaborasi tersebut dengan antusiasme. Beliau menyatakan bahwa kerjasama antara Pondok Pesantren Multazam dan Institut Tazkia harus terus dilanjutkan, dan rencanakan kunjungan balasan ke Institut Tazkia akan diatur.

Institut Tazkia berharap kolaborasi antara Tazkia dan Multazam akan terus berkembang dan menghasilkan manfaat yang signifikan bagi kedua institusi. Melalui kerjasama ini, diharapkan akan tercipta sinergi positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan potensi pesantren di era milenial.