Sehingga diharapkan kerjasama yang sinergis antara Tazkia dan Holding RS Permata Mufidah grup dalam pengembangan roadmap rumah sakit di masa yang akan datang. Menanggapi hal tersebut, Ketua Pembina Yayasan Tazkia Cendekia, Prof Dr Syafii Antonio, menyambut baik inisiasi kerjasama yang ingin dibangun seperti pelatihan people development, strategi pengelolaan keuangan, sinergi pengumpulan dan pengelolaan zakat dan wakaf, kerjasama pembinaan keuangan mikro, pembiayaan vendor, pembangunan dan pengelolaan klinik kesehatan, pengelolaan dana pensiun, penyelenggaraan haji dan umrah, tax planning, rekrutmen SDM dan sebagainya.

tazkia group

Harapannya, kerjasama ini dapat menjadi landasan yang kokoh untuk mencapai kesuksesan dan kesejahteraan bersama. Dengan menggabungkan keahlian dan pengalaman dari RS Permata Mufidah Grup serta keunggulan akademik dan keilmuan dari Yayasan Tazkia Cendekia dan Institut Tazkia.

Terakhir, Pihak RS. Permata Mufidah Grup mengucapkan terima kasih atas keramahan dan kerjasama yang diberikan selama kunjungan ini. Semoga kerjasama ini menjadi awal yang baik bagi kedua belah pihak dan dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat. Kami berharap untuk dapat berkolaborasi menciptakan inovasi, pengembangan, dan pembaruan yang signifikan dalam sektor kesehatan secara aktif dan terus menerus, demi terwujudnya visi dan misi bersama dalam menciptakan pelayanan kesehatan yang berkualitas, bermanfaat, dan berlandaskan nilai-nilai Syariah.

rs mufidah group