Kerjasama ini bertempatan di Kantor KPMI dan dihadiri oleh 2 Dosen Institut Tazkia yaitu, Ibu Nurul Imaroh sebagai Staff bidang Kerjasama dan Pak Irham sebagai Kepala Bagian Inovasi 2 Pihak dari KPMI, dan 2 mahasiswi perwakilan Institut Tazkia. Dalam Kerjasama ini membahas event Pameran Halal Internasional 2023 yang akan mengikut sertakan Institut Tazkia didalamnya.
Pameran Halal Internasional akan diselenggarakan di Jakarta pada bulan Oktober 2023. KPMI merupakan salah satu penanggung jawab acara ini.

foto bareng tazkia tunisia

Dengan bekerjasama dengan Institut Tazkia, diharapkan mahasiswa yang nantinya mengikuti volunteer dalam event besar ini mampu memberikan performa yang bagus. Berdasarkan kerjasama tersebut, KPMI nantinya akan memberikan pedoman dan petunjuk bagi para mahasiswa yang nantinya menjadi volunteer di acara ini untuk menghasilkan mahasiswa yang berkualitas dan mampu besrsaing secara global. KPMI juga menyediakan praktisi berpengalaman untuk membekali mahasiswa Institut Tazkia agar dapat mempersiakan diri untuk menjadi panitia dalam Pameran Halal Internasional.

Tujuan lain dari kerjasama tersebut adalah agar mahasiswa Institut Tazkia nantinya dapat tampil di mata masyarakat internasional dan kemudian mengglobal, disana juga nantinya Institut Tazkia akan menunjukan permorma yang bagus dan membuktikan bahwa mampu bersaing dengan dunia Internasional.

kpmi tunisia tazkia