foto tazkia dengan bwi

“BWI sudah menjalin beberapa kerjasama dengan bank syariah yang menjadi LKS-PWU serta puluhan Insititusi dan perguruan tinggi perihal pengelolaan wakaf dana abadi. Selain itu, BWI juga telah bekerjasama dengan sejumlah channel e-commerce ternama di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia dan Blibli” Ungkap Drs. H. Gatot Abdullah Mansyur

Drs. H. Gatot menambahkan, BWI telah melakukan proses transformasi digital, yang saat ini sudah memiliki platform berkahwakaf.id. Paltform ini untuk memudahkan para muwakif dalam menunaikan wakafnya dan disalurkan kepada mauquf alaih untuk Pendidikan, dakwah, beasiswa dan lainnya.

Abdul Azis Ibrahim,PhD menyampaikan. “kampus Tazkia berinisasi melakukan Kerjasama dalam skema akademik yaitu upaya sertifikat pendamping Ijazah bagi mahasiswa, usulan pengadaan laboratorium wakaf, program magang mahasiswa Tazkia, penelitian bersama, dan akselerasi sertifikasi nadzhir perorangan maupun kelembagaan dari Institut Tazkia”.

foto tazkia bwi

Hal tersebut ditambahkan oleh Dekan FEBS Institut Tazkia, Wiku Suryomurti, PhD “Institut Tazkia melengkapi lulusannya dengan sertifikat pendamping Ijazah, dan yang sudah berjalan ada tiga yaitu sertifikat pendamping UMKM, sertifikat Halal dan sertifikat Financial Planning”.

Pada pertemuan tersebut disepakati dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU), yang nantinya akan diagendakan pada pertemuan selanjutnya melalui Perjanjian Kerjasama (PKS) perihal LSP Nadzir, sertifikat pendamping Ijazah bagi lulusan S1 dan S2, serta program magang mahasiswa.