Kegiatan Edu Trip kali ini diikuti oleh hampir seluruh pengurus HMJ T-Smart, dengan jumlah peserta kurang lebih 60 orang yang didampingi oleh dosen sekaligus kepala prodi Ekonomi Syariah Institut Tazkia, Sebastian Herman.

Perpustakaan Nasional atau PERPUSNAS menjadi destinasi pertama yang dikunjungi.

Selama kunjungan, peserta didampingi oleh seorang tour guide yang menjelaskan berbagai hal menarik mulai dari sejarah terbentuknya hingga perkembangan PERPUSNAS saat ini.

Dilanjutkan dengan kunjungan ke Indonesia Stock Exchange (IDX) atau Bursa Efek Indonesia.

Para peserta mengikuti mini seminar dengan materi Pasar Modal yang disampaikan oleh Adjie Bagoes Hermanto, seorang pemateri sekaligus staf jajaran di BEI.

Selain itu, peserta juga diajak untuk mengunjungi galeri Pasar Modal yang ada di BEI, di mana mereka dapat belajar lebih lanjut dengan mencoba berbagai fitur digital menarik tentang pasar modal yang tersedia.T Smart

Dengan diadakannya acara Education Trip T-Smart ini, diharapkan dapat menjadi bekal bagi seluruh peserta dan menjadi motivasi untuk lebih rajin membaca serta menambah wawasan mengenai Pasar Modal.

Semoga juga kegiatan ini dapat membantu peserta memahami lebih mendalam tugas serta wewenang dari BEI sebagai lembaga resmi Pasar Modal di Indonesia.