Acara tersebut merupakan penutupan perayaan ulang tahun ke-21 HAMAS. Bertindak sebagai pembicara adalah alumni angkatan ke-12, Muhammad Habibi Ritonga S.Ak, M.Ak, dengan tema ‘A Journey of Unlimited Discovery Before and After Life's Accounting’.

Dalam acara ini, para peserta dan tamu diundang untuk merayakan prestasi serta momen berharga dalam perjalanan HAMAS dalam dua dekade.

Melalui tema yang dipilih, pembicara mengajak para hadirin untuk merenungkan perjalanan panjang dalam mengembangkan pemahaman tentang akuntansi syari’ah, baik dalam konteks dunia ini maupun kehidupan setelahnya.

Diharapkan bahwa dengan penutupan perayaan ulang tahun ke-21 HAMAS ini, himpunan mahasiswa tersebut dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi dalam memajukan bidang akuntansi syari’ah di lingkungan kampus dan masyarakat luas.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi anggota HAMAS untuk merayakan pencapaian mereka serta memperkuat jaringan dan ikatan persaudaraan di antara sesama anggota dan alumni.

Grand Closing Dirham 21 menjadi momentum penting untuk merenungkan perjalanan HAMAS dalam mengembangkan kualitas pendidikan dan pemahaman tentang akuntansi syari’ah di kalangan mahasiswa.

Dengan tema ‘A Journey of Unlimited Discovery Before and After Life's Accounting’, acara ini mengajak para peserta untuk mengeksplorasi makna yang lebih dalam tentang peran akuntansi syari’ah dalam kehidupan mereka, baik di dunia ini maupun di kehidupan setelahnya.

Acara ini juga menjadi kesempatan untuk mengenang dan menghargai peran serta kontribusi alumni HAMAS dalam membantu organisasi mencapai prestasi dan kesuksesan selama dua dekade terakhir.Himpunan Akutansi Syariah

Melalui pembicaraan dan diskusi, diharapkan pesan-pesan inspiratif dari pembicara dapat memberikan motivasi serta semangat baru bagi anggota HAMAS dalam melangkah ke masa depan.

Perayaan ulang tahun ke-21 HAMAS ini juga menjadi momentum bagi himpunan tersebut untuk merenungkan pencapaian, tantangan, dan peluang di masa depan.

Melalui acara ini, HAMAS berharap dapat terus menjadi pilar utama dalam mengembangkan keahlian dan pengetahuan tentang akuntansi syariah di kalangan mahasiswa, serta berkontribusi secara positif dalam kemajuan bidang tersebut di Indonesia.

Dengan demikian, Grand Closing Dirham 21 tidak hanya menjadi penutup perayaan ulang tahun HAMAS, tetapi juga menjadi awal dari babak baru dalam perjalanan panjang organisasi tersebut menuju kesuksesan dan pengabdian yang lebih besar lagi dalam mengembangkan akuntansi syariah.