tazkia syafii fotobareng rapat tazkia rapat universitastazkia universitas

Pembina Yayasan Tazkia Cendekia menyampaikan, Bahwa Tazkia grup bergerak di beberapa Bidang, seperti Tour and Travel, Konsultan, dan salah satunya Kampus. Kampus Tazkia sendiri sudah berdiri sejak tahun 2000, sebagai kampus Ekonomi Syariah pertama saat itu. Perlahan Tazkia terus tumbuh, menambah berbagai macam program studi, hingga pada 2019 Tazkia berubah menjadi Institut.

Syafii Antonio melanjutkan, Saat ini Tazkia terus berbenah untuk menyongsong Transformasi Tazkia menjadi Universitas, karena di dalam restra Tazkia tercantum bahwa targetnya paling lama 2025 Tazkia sudah menjadi Universitas. Karena itu berbagai persiapan, seperti penyaiapan SDM, Sarana prasarana, juga Gedung kita persiakan. Segala persiapan ini membuat kami yakin bahwa Tazkia insya Allah siap bertransformasi menjadi Universitas.

foto bareng saat rapat syafiitazkia syafii tazkia tazkia syafii

"Dari visitasi ini kami melihat bahwa Tazkia sudah sangat layak menjadi Universitas, dan kami akan mendukung hal ini. Karena itu kami akan segera mengirimkan surat rekomendasi kepada Kementerian Agama, terkait transformasi Tazkia menjadi Universitas." Ucap Uus Ruswandi selaku Visitor kesiapan transformasi ini. Setelah rangkaian visitasi dilakukan dengan memeriksa berbagai hal dan kesiapan Tazkia untuk menjadi Universitas, acara dilanjutkan dengan ramah tamah, dan ditutup dengan foto bersama.