Dalam lingkungan kampus ini, contoh nya di Masjid Tazkia perempuan harus memakai pakaian sopan dan berhijab di lingkungan kampus tazkia. terlihat jelas bagaimana penerapan pendidikan tidak hanya menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, tetapi juga merupakan implementasi nyata dari nilai-nilai Islam yang menghormati perempuan.

 

Sebagai kampus yang menerapkan prinsip-prinsip syariah dalam berbagai aspek kehidupan, Kampus Tazkia Bogor menyediakan bahwa pendidikan yang berlandaskan syariah tidak hanya relevan, tetapi juga mensejahterakan bagi seluruh mahasiswi yang berkuliah di sana. Pendidikan di kampus tazkia ini bukan hanya sekadar mengejar gelar, tetapi juga mencakup syariah islam dan pembentukan karakter yang kuat.

 

Pentingnya memikirkan hak perempuan dan pemberdayaan perempuan juga menjadi fokus utama di kampus ini. Institut Tazkia memberikan perhatian yang serius terhadap kebutuhan dan suara mahasiswi-mahasiswinya. Dari penyediaan fasilitas khusus, penyesuaian waktu kegiatan akademis dengan kebutuhan khusus wanita, hingga pembekalan pengetahuan syariah yang dapat menguatkan keyakinan para mahasiswi, semuanya dirancang untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan bagi mereka.



Dengan pendekatan yang holistik terhadap pendidikan dan keberpihakan terhadap perempuan, kampus Tazkia Bogor bukan hanya menjadi tempat untuk menimba ilmu, tetapi juga membentuk para mahasiswi menjadi individu yang taat, berkepribadian kuat, serta memiliki kepekaan terhadap nilai-nilai kemanusiaan.

Jadi kamu mencari kampus yang menjaga syariat? Pilihlah Kampus Tazkia !