pemerintah kabupaten jepara

Tidak hanya itu, IAI Tazkia juga siap membantu City Branding Jepara dan melalui kerjasama riset dengan LLPM IAI Tazkia dan inkubator bisnis. Selain itu, Pemerintah Kabupaten Jepara melalui Disdikpora juga menjajaki kerjasama dalam bidang beasiswa pendidikan untuk program Sarjana, Magister dan Reguler 2 (kelas karyawan) dengan sistem E-Learning, sehingga tidak ada lagi kendala lokasi bagi ASN yang ingin melanjutkan studi di IAI Tazkia.

tazkia ustadz jepara 1024x461

Kunjungan Rektor IAI Tazkia tidak hanya berhenti di kantor Bupati Jepara, tetapi juga meliputi kunjungan ke Pondok-pondok pesantren sekitar Jepara, yaitu Pondok Darul Tauhid dan Raudatul Mubtadiin. Melalui kunjungan tersebut, Rektor IAI Tazkia menyampaikan harapannya agar Pondok-pondok Pesantren dapat menghidupkan unit-unit bisnis melalui pelatihan Koperasi pesantren dan laporan keuangan pesantren agar pesantren bisa mandiri.

tazkia dengan ustadz jepara 1024x768

Diharapkan kerjasama antara IAI Tazkia dan Pemerintah Kabupaten Jepara serta Pondok-pondok Pesantren dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Jepara. Jepara go Global!.

(Humas Tazkia)