brk syariah tazkia

Pada acara tersebut Dari pihak Institut Tazkia turut hadir yaitu Guru Besar Institut Tazkia Bapak Prof. Syafii Antonio beserta Rektorat dan jajarannya dan dari pihak BRK Syariah turut hadir Direktur Utama Bapak Andi Buchari, Branch Manager BRK Syariah Jakarta dan Divisi MSDI BRK Syariah.

“BRK Syariah baru diresmikan beberapa waktu lalu menjadi syariah, karena itu kami merasa perlu memberikan sosialisasi dan pemahaman aspek syariah baik untuk internal maupun stake holder lainnya yang ada di lingkungan BRK Syariah. Karena itu kami berharap dengan adanya Kerjasama ini, bisa menciptakan hal-hal baik lainnya.” Ucap Dirut BRK Syariah yang biasa disapa Andi.

Menanggapi hal itu, Pembina Yayasan Tazkia menyampaikan “dengan silaturrahim yang sudah cukup lama ini, harapannya kita bisa berkerjasama bukan hanya tentang SDM Riau yang dikirim kesini untuk belajar, tapi mahasiswa-mahasiswa Tazkia juga bisa belajar bahkan juga bertumbuh Bersama BRK Syariah”.

Rektor Tazkia juga menyambut baik Kerjasama ini dan menyampaikan bahwa Tazkia selalu siap menjadi mitra yang baik dan juga aktif bagi BRK Syariah. Dengan adanya inovasi baru yang akan dilakukan oleh Tazkia, harapannya ini bisa berdampak baik pula kepada mitra-mitra Tazkia dan seluruh stake holder yang ada.