fbpx

Tentang Universitas Tazkia

Tentang Institut Tazkia
Yayasan Tazkia Cendekia yang didirikan berdasarkan Akta Syarif Tanudjaja No.5 tanggal 11 Maret 1999. Perguruan Tinggi Universitas Islam Tazkia berkeyakinan bahwa hanya sistem ekonomi yang berpedoman pada hukum dan ketentuan Allah SWT yang mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara merata. Sesuai dengan namanya yaitu Tazkia, Tazkiyyah, Tazkia Islamic University College berupaya mendorong ekonomi ummat untuk bersuci. Upaya tersebut dilakukan melalui inovasi-inovasi yang produktif, efektif, dan efisien disertai dengan upaya pembinaan sedekah dan sedekah yang memberikan hasil yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat. Tazkia berupaya mendidik dan menghasilkan generasi muslim yang memiliki kompetensi dan komitmen berbisnis dan berkreasi dengan tetap menjaga kemurnian input, kemurnian proses, dan output kemurnian. Dengan semangat menumbuhkembangkan dan mensucikan ini, insya Allah umat Islam mampu sukses di bidang ekonomi dan bisnis.

Lokasi Kampus Tazkia

  • Kampus Alif:

    Jl. Ir. H. Djuanda No. 78 Sentul City, Bogor 16810 Indonesia Telp. +62 (21) 87962291-93

  • Kampus Ba:

    Jl. Raya Dramaga Km.7 Dramaga, Bogor 16680 Indonesia Telp. +62 (251) 8421076

TAGLINE

Pelopor Bisnis Digital Syariah

 

Tazkia Value

T          Tawheed, tidak ada tuhan selain Allah SWT

A          Amanah

Z          Zero defects and quality-oriented

K          Knowledge-based and competence-oriented

I           Innovation-oriented and Istiqamah-based

A         Achievement through teamwork

 

 

Tazkia Value

Logo Institut Tazkia didasarkan pada bentuk berlian yang mencerminkan situasi ekonomi yang ideal, di mana sebagian besar penduduknya mengisi kelas menengah, dipimpin oleh segelintir kelas kaya, dan hanya sebagian kecil dari kelas yang kurang beruntung.

Bentuk berlian terdiri dari dua huruf Arab ta (ت). Ta pertama berarti pertumbuhan berdasarkan kemurnian. Ta kedua merepresentasikan Tarbiyah, proses regenerasi pertumbuhan yang berkualitas dalam rangka memperkuat implementasi sistem ekonomi Islam yang melambangkan solusi untuk mencapai kondisi ekonomi yang ideal.

Warna biru mencerminkan kecerdasan, stabilitas, solidaritas Islam (ukhuwwah) serta integritas yang kokoh. Warna Oranye Mencerminkan Inovasi, Dinamis, & Masa Depan Cerah Ekonomi Islam.

 

Aktivitas Mahasiswa

Aplikasi Al Qur'an Tazkia

Marilah kita mengisi hati dan pikiran kita dengan membaca Ayat suci Al Qur'an, yang penuh dengan hikmah dan kebenaran serta obat bagi jiwa dan kehidupan kita.

Marilah kita mengisi hati dan pikiran kita dengan membaca Ayat suci Al Qur'an, yang penuh dengan hikmah dan kebenaran serta obat bagi jiwa dan kehidupan kita.