1. ChatGPT

Hampir seluruh dunia mengetahui apa itu ChatGPT dan pasti banyak digunakan untuk kebutuhan kerja hingga sehari-hari.

ChatGPT ini memiliki fungsi untuk bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan, contohnya seperti mengajukan pertanyaan, meminta saran, hingga menyuruhnya membuat artikel atau makalah dengan format yang diminta.

Untuk menggunakan ChatGPT bisa dengan mengetik apa saja yang diinginkan lalu tekan enter.Maka secara otomatis ChatGPT akan memberikan jawaban sesuai perintah yang diajukan.

2. Github Copilot

Github Copilot cocok bagi mahasiswa IT (Ilmu Teknologi) atau yang gemar dengan hal-hal mengenai IT.

Github Copilot merupakan sebuah website yang memberikan pemogramanan berbasis teks untuk membantu mengembangkan kode yang sedang dikerjakan.

Cara menggunakan Github Copilot yaitu dengan mengetikkan keinganan yang kamu minta, maka Github Copilot akan memberikan potongan kode sesuai dengan Bahasa pemprogamannya.

3. Resume.io

Resume.io biasanya digunakan mahasiwa untuk melamar magang, organisasi hingga pekerjaan paruh waktu. Resume.io akan membuatkan kamu CV ATS yang lebih professional dengan format yang simple dan mudah dipahami.

4. FormulaBot.com

FormulaBot.com merupakan website yang mempermudah mahasiswa dalam mengolah data seperti Microsoft Exel.

FormulaBot.com merupakan website AI yang digunakan dalam menyelesaikan rumus sulit dan memberikan saran dalam pengerjaannya.

5. Tome.app

Tome.app merupakan website yang digunakan untuk membuat desain presentasi menarik dengan waktu yang cepat.

Tome.app membuat tampilan presentasi mahasiswa menjadi lebih mudah. Selain itu Tome.app menyediakan banyak templete yang dapat digunakan untuk kebutuhan presentasi lebih professional.