Seminar ini menghadirkan dua pembicara spesial yang membahas Public Relations Modern di Era Baru serta implementasinya dalam bisnis. Speaker pertama, Dr. Akhmad Edhy Aruman, seorang Editor Majalah SWA sekaligus dosen LSPR, beliau menyampaikan materi mengenai Public Relations (PR) modern dan pentingnya storytelling dalam membangun citra perusahaan serta keterhubungan dengan audiens di era digital.
"Prinsip utama dalam public relation adalah bukan apa yang kita bicarakan tentang diri kita, tapi apa yang orang lain bicarakan tentang diri kita," ujar Dr. Aruman dalam pemaparannya.
Speaker kedua, Harlan Bengardi, CEO PESTIGO, memberikan wawasan tentang Implementasi Public Relations Modern dalam Bisnis. Harlan menjelaskan bagaimana strategi PR yang inovatif dan terintegrasi dapat memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan bisnis di tengah persaingan yang ketat. "Kita pinter, produk kita bagus kalau kita bisa berkomunikasi/ berstorytelling yang baik, belum tentu kita akan berhasil" tambahnya.
Seminar ini mendapat respons positif dari para peserta yang aktif bertanya.
"Kami berharap melalui seminar ini, para mahasiswa dapat menjadi ahli Public Relations modern dalam dunia bisnis di masa depan," ujar Sutopo, MP. selaku KPS Komunikasi Penyiaran Islam, IAI Tazkia.