Acara tersebut diikuti oleh para peserta dari siswa-siswi SD 06 Citaringgul dan TK setempat.

Kegiatan ini menjadi momen penting untuk menggalang semangat keislaman dan kebersamaan di kalangan siswa-siswi serta mempererat hubungan antara sekolah dan masyarakat sekitar.

Dengan tema kegiatan yang beragam, diharapkan peserta dapat merasakan manfaat spiritual dan edukatif dari perlombaan ini.

Para peserta, terutama siswa-siswi dan anak-anak TK, tampak sangat antusias mengikuti setiap perlombaan.

Mereka menunjukkan keterampilan dan bakat mereka dalam membaca Al-Qur'an, melantunkan azan, serta menghiasi gambar mewarnai dengan warna-warna ceria.

Tidak hanya para peserta, namun juga para orangtua turut mendukung dan menyemangati anak-anak mereka selama acara berlangsung.

Kehadiran orangtua di acara tersebut menjadi bukti dukungan dan perhatian yang besar terhadap pendidikan dan kegiatan anak-anak mereka.

Kegiatan lomba ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai sarana untuk mempromosikan prestasi dan potensi siswa-siswi SDN 06 Citaringgul.KSEI Progres

Diharapkan, melalui kegiatan ini, semakin banyak masyarakat yang mengenal sekolah tersebut dan semakin termotivasi untuk memberikan dukungan.

Sebagai kegiatan tahunan, lomba ini juga menjadi bagian dari agenda untuk mempererat tali silaturahmi antara sekolah, siswa-siswi, orangtua, dan masyarakat sekitar.

Kebersamaan dalam merayakan bulan Ramadan diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan sosial di lingkungan sekolah.

Melalui lomba MHQ, MTQ, adzan, mewarnai, dan surah pendek ini, diharapkan siswa-siswi dapat lebih rajin dan semangat dalam menjalankan ibadah dan kegiatan positif lainnya selama bulan Ramadan.

Semangat dan keceriaan mereka diharapkan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berbuat baik dan menyebarkan kebaikan di sekitar mereka.