Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengingatkan masa studi mahasiswa yang beberapa semester lagi akan berakhir. Selain itu juga untuk memberikan semangat kepada para mahasiswa yang sedang menulis tesis agar cepat menyelesaikan penelitiannya. 

foto univ tazkia pasca 15 17

Acara dipandu oleh bapak Wahyu, mahasiswa Magister Ekonomi Syariah angkatan 16, dilanjutkan dengan tilawah dan Tazkia Value oleh semua peserta. Selanjutnya pemberian sambutan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Syariah (FEBS) Bapak Wiku Suryomurti, Ph.D dan Koordinator Program Studi (KPS) MES Bapak Dr. Dedy Rachmad, Lc., M.Sh.Ec.

Acara utama diisi oleh Ketua Yayasan Bapak Prof. Dr. Ir. H. M Budi Djatmiko, M.Si. yang presentasinya berjudul Metode Penelitian (Filsafat, Hakekat dan Metode Ilmiah). Presentasi dilakukan secara hybrid dan bagi mahasiswa yang tidak hadir secara offline dapat menyimak di zoom atau streaming di youtube pascasarjana.

Acara Sharing Dgn Mahasiswa Pasca Sabtu 24 Juni 2023

Setelah itu terdapat ada sesi tanya jawab dan foto Bersama. Kami berharap acara ini bermanfaat kepada peserta dan bisa mempercepat kelulusan studinya.

foto institut tazkia pasca 15 17

foto tazkia pasca 15 17