Workshop Renstra IAI Tazkia

Workshop Renstra IAI Tazkia

user

admin

Selama dua hari tepatnya hari senin dan selasa tanggal 20-21 Juni 2022 bertepatan dengan 20-21 Dzulqa’ah 1443 H di Hotel Albero Cikreteg Bogor Manajemen Tazkia melakukan Workshop Rencana Strategis IAI Tazkia.

Hari Pertama diawali dengan Mengucapkan Sumpah Setia dan penanda tangan Pakta Integritas untuk Menyelesaikan Renstra dengan Amanah dipandu oleh Ketua Panitia Workshop Oleh Asnan Purba,Lc., M.Pd.I, dilanjutkan  Pembukaan kegiatan dengan 5T oleh Wakil Rektor  bidang Akademik Dr Andang Heryahya, M.Pd.M.Pd.I lalu dilanjutkan dengan Pembacaan Tazkia Value oleh Wakil Rektor Bidang Humas dan Kemahasiswaan dipimpin oleh Bapak Faried Kurnia Rahman, M.Sc (fin)

Dalam Kata Pengantar Penanggung Jawab Workshop Dr. Afif Zaerofi,MM. dan Dr. Achmad Firdaus, M.Si. menegaskan pentingnya penyusunan Renstra untuk memenuhi kebutuhan industri dan perubahan zaman, sambutan sekaligus membuka acara workshop oleh Rektor IAI Tazkia Assoc. Prof. Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc., CFP., IFP mengingatkan bahwa tugas Renstra ini adalah tugas bersama dan amanah serta amal jariyah kita semua sebagai manajemen civitas akademika IAI Tazkia sebagai bentuk Legacy dimasa mendatang menuju Era Emas Tazkia Tahun 2035.

Hari Kedua lanjutan dari penyusunan Renstra hingga sampai ketahap finalisasi akhir dari Renstra IAI Tazkia dengan komitmen bersama mengawal Renstra IAI Tazkia dan meneruskannya dengan Menyusun tahapan berikutnya berupa Rencana Strategis Fakultas dimana acuan utamanya adalah Renstra IAI Tazkia tersebut.

Diakhir kegiatan Workshop dan Penutupan para peserta juga berjanji untuk terus mengawal pelaksanaan Renstra ini dengan bersama menanda tangani Pakta Integritas mengawal hingga akhir pelaksanaan Renstra IAI tazkia dan Renstra Fakultas. Lalu diakhiri dengan serah terima dokumen dari panitia kepada Direktur LPM dan diserahkan kepada Rektor IAI Tazkia. Kemudian peserta melakukan sesi foto bersama.

Berikut Tim Penyusun Renstra ini adalah sebagai berikut:

Ketua : Assoc. Prof. Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc., CFP., IFP

Sekretaris : Dr. Afif Zaerofi, MM.

  • Kriteria 1 : Visi, Misi, Tujuan dan Strategi
  1. Prof. Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc., CFP., IFP
  2. Andang Heryahya, M.Pd.I
  3. Zulkarnain Muhammad Ali, Ph.D
  4. Ana Eka Fitriani, M.H.
  • Kriteria 2 : Tata Pamong, Tata Kelola, Kerjasama, dan Penjaminan Mutu
  1. Achmad Firdaus, M.Si
  2. Afif Zaerofi, MM.
  3. Syafiqha Ihsani Hasania Basri, B.A.Hons., M.Sc., ACCA.
  • Kriteria 3 : Kemahasiswaan dan Alumni
  1. Faried Kurnia Rahman, M.Sc.
  2. Melvina Syahnum Lubis, M.E.Sy.
  3. Miftakhus Surur, M.Sc. (fin)
  4. Arif Sumandar, S.E.
  • Kriteria 4 : Dosen dan Tenaga Kependidikan
  1. Sugiyarti Fatma Laela, M.Buss. (Acc), CMA., CIBA.
  2. Sigid Eko Pramono, MIBA.
  3. Vicky Riza Umami, S.E.
  • Kriteria 5 : Keuangan, Sarana, dan Prasarana
  1. Grandis Imama Hendra, M.Sc. (Acc)
  2. Furqon Hidayat, S.E.
  3. Sellia Prilianty
  • Kriteria 6 : Pendidikan
  1. Thuba Jazil, M.Sc. (fin)
  2. Dodi Yarli, Lc., M.E.I
  3. Asnan Purba, Lc., M.Pd.I.
  4. Anita Priantina, M.Ec.
  • Kriteria 7 : Penelitian
  1. Nurizal Ismail, M.A.
  2. Sebastian Herman, M.Ec.
  3. Sitty Rabia Mutia Amali, M.E.
  • Kriteria 8 : Pengabdian Kepada Masyarakat
  1. Muhammad Dimas Anugrah D.S, M.Si.
  2. Unang Fauzi, Lc., M.E.I
  3. Yusuf Ibrahim, M.E