Wakil Gubernur NTB dukung Literasi Keuangan Syariah terus digalakan di Pulau Lombok

No comments

Pelatihan Literasi Keuangan Syariah dan Pendampingan Sertifikasi Halal dilaksanakan kembali oleh Institut Tazkia dan Bank NTB Syariah.

Kamis, 23 Desember 2021, Pelatihan ini dilaksanakan di Gedung Balai Latihan Kerja Lenek Kabupaten Lombok Timur. acara yang didukung oleh beberapa organisasi pengusaha wanita di NTB ini dihadiri kurang lebih 100 pelaku UMKM.

Wakil Gubernur NTB, Ibu Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah didampingi ketua TPKK Kabupaten Lombok Timur beserta jajaran Pemerintahan ikut hadir serta sekaligus membuka acara pelatihan pada hari ini.

Pada momentum pembukaan acara pelatihan ini, turut hadir juga Rektor Institut Tazkia Bogor, Ibu Dr. Murniati Mukhlisin yang biasa disapa Madam Ani beserta Tim Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat untuk bertugas menjadi narasumber literasi keuangan Syariah dan Pelatihan Sertifikasi Halal bagi UMKM di Lombok Timur dan umumnya di Nusa Tenggara Barat.

Selain membuka acara, Wakil Gubernur menyerahkan secara simbolis berkas Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan Institut Tazkia tentang Tridharma Perguruan Tinggi. Kesepakatan bersama ini merupakan bentuk jalinan kerjasama yang baik antara NTB dan Tazkia.

Miftahul AnwarWakil Gubernur NTB dukung Literasi Keuangan Syariah terus digalakan di Pulau Lombok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *