Pusat Pengendalian Mutu Tazkia

Pada tahun 2005 Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Tazkia telah memulai menerapkan manajemen standar mutu ISO 9001:2000 untuk perguruan tinggi dan akhirnya pada tanggal 23 Mei 2007, STEI Tazkia telah menerima sertifikasi dari SAI Global dan KAN, lembaga penguji manajemen standar mutu yang berpusat di Australia.

Untuk mempertahankan prestasi tersebut, maka STEI Tazkia telah mendirikan Pusat Pengendalian Mutu STEI Tazkia yang bukan hanya meningkatkan mutu yang distandarkan oleh ISO 9001:2000 tapi juga menyelaraskannya dengan ketentuan standar Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT) Departemen Pendidikan Nasional, RI. Maka dari itu semua program studi di STEI Tazkia telah dan sedang diproses pengakuan akreditasinya.

Pada tanggal 29 Desember 2007, pihak BAN-PT telah menilai dan memutuskan bahwa Program Studi Bisnis dan Manajemen Syariah dengan peringkat “BAIK”. Hal ini telah membuktikan kerjasama antara tim pengajar, tim pendukung, segenap mahasiswa serta manajemen STEI Tazkia dalam memastikan kegiatan belajar mengajar dan melahirkan alumni yang kompeten sudah dianggap berkualitas.

Ahmad BukhoriPusat Pengendalian Mutu Tazkia