Serah Terima Jabatan Koordinator Program Studi Akuntansi Syariah, Ekonomi Syariah, Pengukuhan Tim Publikasi Ilmiah dan InformasI Strategis dan Tim Pendirian Program S3

No comments

Tepat pada hari Selasa, tanggal 5 Juli 2022 dilakukan pelantikan sekaligus serah terima jabatan Koordinator Program Studi Akuntansi Syariah dan Ekonomi Syariah. Ibu Putri Syifa Amalia, S.E., M.Sc. sebagai Koordinator Program Studi Akuntansi Syariah menggantikan Bapak Grandis Imama Hendra, M.Sc. Acc dan sebagai Koordinator Program Studi Ekonomi Syariah Bapak Sebastian Herman, M.Ec menggantikan Bapak Nashr Akbar, M.Ec. Pelantikan ini di hadiri oleh seluruh dosen dan Karyawan IAI Tazkia. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Rektor IAI Tazkia Ibu Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc., CFP., IFP. Secara Online dan di wakilkan offline oleh Wakil Rektor II Bidang Keuangan, SDM,IT dan Umum Ibu Dr. Sugiyarti Fatma Laela, M.Buss(Acc), CMA.  Acara berjalan hikmat dan lancar hingga selesai.

Setelah dilakukan serah terima jabatan ini, masing-masing Koordinator Program Studi yang baru dilantik memberikan sambutan dan ucapan terima kasih serta harapan kedepan bagi masing-masing program studi yang akan dipimpinnya. Ketua Program Studi terpilih ini sama-sama menyampaikan ingin lebih meningkatkan kekompakan seluruh sivitas akademika untuk mewujudkan visi dan misi masing-masing program studi.

Selain itu dikukuhkan juga Bapak Bayu Taufiq Possummah, Ph.D  menjadi Direktur Publikasi Ilmiah dan Informasi Strategis dengan tim terpilih Bapak Fajar Nugraha, M.I.Kom, Ibu Aminah Nuriyah, S.E.I., M.E dan Ibu Shofi Arofatul Marits, M.E. Serta pengukukuhan Bapak Wiku Suryomurti, Ph.D menjadi Ketua Tim Pendirian Program Doktor dengan dengan timnya Ibu Dr. Rochania Ayu Yunanda, S.E.I, M.Sc (Acc), Ibu Sitty Rabia Mutia Amali. S.H., M.E, Ibu Ana Eka Fitriani, S.H., M.H, dan Ibu Rina Nur Shabrina, M.E.

Melvina SyahnumSerah Terima Jabatan Koordinator Program Studi Akuntansi Syariah, Ekonomi Syariah, Pengukuhan Tim Publikasi Ilmiah dan InformasI Strategis dan Tim Pendirian Program S3

Leave a Reply

Your email address will not be published.