Berita Terbaru

Reuni Online Angkatan 4 Tazkia “Menggulirkan Program Tazkia Peduli Alumni”

No comments

Ahad, 21 Februari 2021/ 10 Rajab 1442 H. Keluarga besar Alumni Angkatan 4 Institut Tazkia mengadakan reuni online. Agenda ini dihadiri oleh Bapak Nurizal Ismail, M.A. sebagai
Ketua Alumni, Al Ustadz Abdul Mughni, LC, M.Hi sebagai ustadz senior tazkia, juga seluruh mahasiswa angkatan 4 yang sudah berkiprah di berbagai profesi.

Ketua angkatan 4; Bapak Heru Kurniawan Susilo mengusulkan Program sosial peduli alumni angkatan 4. Dengan memilih Koordinator angkatan untuk pengaduan mahasiswa yang terkendala dari segi ekonomi, alumni angkatan 4 dapat menyampaikan kendala kepada Koordinator tersebut, dengan validasi internal, donasi dapat digalang tanpa menyebut nama alumni yang memiliki kendala tersebut. Hal ini diharapkan dapat memotivasi jalannya peduli alumni dengan tanpa ada alumni yang memendam kendala ekonomi atau permasalahan lainnya. Dengan tertanamnya jiwa amanah dan semangat berbagi, alumni Tazkia berupaya untuk terus menjalin ikatan alumni angkatan yang lebih baik selanjutnya.

Selain program tersebut, alumni Tazkia angkatan 4 juga berencana mengadakan kajian tematik dan visit bersama pasca Pandemi Covid-19 mereda. Hal ini semakin mudah diwujudkan dengan adanya alumni yang memiliki basic riset akademis, praktisi, serta lembaga sosial pesantren yang sudah berkiprah luas di masyarakat.

Semoga dengan program ini, alumni tazkia dapat semakin solid bersinergi untuk pengembangan program alumni angkatan khusus nya, dan Masyarakat lain umumnya.

Miftahul AnwarReuni Online Angkatan 4 Tazkia “Menggulirkan Program Tazkia Peduli Alumni”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *