Program Studi Tadris IPS Pendidikan Ekonomi Syariah Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Tazkia mengadakan Audiensi Kerjasama Peningkatan Kualitas Lulusan dengan Sakinah Finance

No comments

Dalam rangka peningkatan kualitas lulusan, Program Studi Tadris IPS Pendidikan Ekonomi Syariah Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Tazkia mengadakan Audiensi Kerjasama Peningkatan Kualitas Lulusan dengan Sakinah Finance yang dilaksanakan pada hari Senin 31 Mei 2021 yang bertepatan pada tanggal 19 Syawwal 1442 H yang dilakukan secara daring. Pada Kegiatan ini Prodi Tadris IPS konsentrasi Pendidikan Ekonomi Syariah diwakili oleh Koordinator Program Studi dan Sekertaris Prodi Tadris IPS. Sedangkan sakinah finance diwakili oleh Direktur sakinah finance Dr. Luqyan Tamanni, M.Ec dan dua orang staff ahlinya.

Dalam acara ini prodi tadris IPS konsentrasi pendidikan ekonomi syariah menjelaskan bahwa kompetensi lulusan Prodi Tadris IPS salah satunya memiliki keahlian di bidang keuangan pribadi muslim. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan alumninya bisa menjadi duta sakinah finance ditingkat sekolah/madrasah untuk mendakwahkan literasi dan kemampuan dalam mengelola keuangan keluarga berbasis syariah.
Direktur Sakinah finance mengapresiasi audensi dan tawaran kerjasama ini serta berharap ada tindak lanjut dalam bentuk MOU dan MOA untuk realisasi kerjasama ini. Dengan begitu kualitas lulusan program studi tadris tadris ips khususnya pada mata kuliah muslim personal finance berkualitas dan terstandar.

diasmProgram Studi Tadris IPS Pendidikan Ekonomi Syariah Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Tazkia mengadakan Audiensi Kerjasama Peningkatan Kualitas Lulusan dengan Sakinah Finance

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *