Monitoring Evaluasi Khusus dan Usulan Program 2021 Kopertais Wilayah II Jawa Barat di Institut Agama Islam Tazkia

No comments

Pada hari Kamis 4 November 2021/ 28 Rabiul Awal 1443 H, Institut Agama Islam Tazkia dikunjungi oleh Kopertais II Bandung untuk monitoring dan evaluasi perguruan tinggi. Monitoring dan Evaluasi ini di pimpin oleh Bapak Haji Suryana dan tim secara offline di kampus Institut Tazkia. Rapat dimulai dengan pembacaan doa dan kata sambutan dari Ibu Rektor Tazkia Dr. Murniati Mukhlisin dan Pimpinan Yayasan Bapak Ir. Agus Siswanto.

Bapak Haji Suryana meng – evaluasi Institut Tazkia dengan meminta data Dosen dan sistem yang ada di Tazkia. Bapak Haji Suryana menilai sistem yang ada di kampus Institut Tazkia keren dan canggih yang dapat memfasilitasi pembelajaran di perguruan tinggi dengan baik. Ditambah lagi, Bapak Haji Suryana berkata akan mempromosikan sistem di Tazkia ke perguruan tinggi lain karena kagum nya beliau dengan sistem keuangan, sistem absen, dan sistem KPI atau penilaian karyawan yang ada di karyawan, beliau juga mengungkapkan Institut Tazkia adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Bogor yang sangat dibanggakan dan sangat direkomendasikan.

Bapak Haji Suryana berharap Institut Tazkia dapat terus meningkatkan sistem yang ada di perguruan tinggi dan meningkatkan kemampuan serta sertifikasi dosen. Beliau berharap dosen S2 yang ada di Tazkia untuk meningkatkan jenjang pendidikannya, dibanding Tazkia untuk merekruit dosen baru yang memiliki Pendidikan S3. Karena dosen S2 yang sudah ada di Tazkia dapat sama-sama membangun Institusi dengan para pimpinan Institusi yang ada.

melvinaMonitoring Evaluasi Khusus dan Usulan Program 2021 Kopertais Wilayah II Jawa Barat di Institut Agama Islam Tazkia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *