Kunjungan ke Pendahulu Tazkia, Kenang Perjuangan & Tumbuhkan Semangat Perjuangan

No comments

Bogor, 1 September 2021 / 23 Muharram 1443. Tim Humas & Kemahasiswaan IAI Tazkia di bawah Wakil Rektor III melakukan kunjungan ke makam pendahulu Tazkia yang telah wafat. Kunjungan ini sebagai upaya untuk menumbuhkan semangat perjuangan serta mengambil pesan tersirat atas segala dedikasi yang telah ditorehkan oleh para pendahulu Tazkia.

 

Tahun 2020-2021 lalu menjadi tahun yang berat bagi keluarga Tazkia, tidak hanya kondisi Pandemi, tapi juga menjadi masa wafatnya beberapa keluarga Tazkia, dampak Pandemi di bawah takdir Allah Ta’ala. Bapak Dr. Mukhamad Yasid, Bu Neng Sri Hartati, Dr. Achmad Djazuli, Kang Jaisul, Bapak Noor, Bapak Kemal, adalah beberapa keluarga Tazkia yang telah wafat pada tahun ini.

Selama hidup, para Pendahulu telah melakukan yang terbaik saat menjalankan amanah di Tazkia. Mengukir berbagai pencapaian serta kontribusi yang dapat dirasakan oleh seluruh stakeholder Tazkia.

Semua perjuangan yang telah diukirkan menjadi motivasi bagi seluruh keluarga besar Tazkia untuk ikut berkontribusi lebih dalam menjalankan tugas di Tazkia.

Dengan langkah awal ini, tim Warek III Tazkia, mewakili segenap Keluarga Tazkia berupaya menumbuhkan semangat baru menghadapi tugas amanah masa akademik 2021-2022 untuk mewujudkan visi Tazkia menjadi rujukan global bagi calon pemimpin bisnis dan intelektual sesuai perkembangan digital berkarakter T-A-Z-K-I-A.

diasmKunjungan ke Pendahulu Tazkia, Kenang Perjuangan & Tumbuhkan Semangat Perjuangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *