Kolaborasi Antar Kampus, Institut Tazkia dan IAI Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas

Kolaborasi Antar Kampus, Institut Tazkia dan IAI Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas

user

Humas Tazkia

Bogor-Institut Agama Islam (IAI) Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas berkunjung ke Kampus Institut Tazkia Bogor, Rabu (23/11/2022).
IAI Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas terletak di Propinsi Kalimantan Barat dan memiliki 18 Program studi (15 Prodi S1 & 3 Prodi S2).


Pada kesempatan tersebut dihadiri langsung Rektor IAI Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas, Rektor IAIS Sambas Dr. H. Arnadi, M.Pd, & Dr. H. Sumar’in, SEI, MSI (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama), dan disambut hangat oleh jajaran pimpinan Institut Tazkia.


Kunjungan ini sebagai bentuk wujud erat ukhuwah antar perguruan tinggi, di samping itu juga menjadi momentum untuk menjalin kerjasama antara IAI Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas dan Institut Tazkia Bogor, dalam bidang implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.


Kerjasama antara dua Perguruan Keagamaan Islam ditandai dengan penandatanganan langsung naskah MoU oleh kedua pimpinan kampus tersebut, dari IAI Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas diteken langsung oleh Rektor, Dr. H. Arnadi, M.Pd, dan dari Institut Tazkia diteken oleh Rektor, Dr. Murniati Mukhlisin.


Dalam prosesi menjalin kerjasama hadir langsung dari pihak Institut Tazkia Rektor Dr. Murniati Mukhlisin Wakil Rektor I, Dr. Andang Heryahya ,Wakil Rektor III, (Cand) Dr. Farid Kurnia Rahman dan Direktur Penjamin Mutu Dr. Afif Zaerofi (JT)