Institut Tazkia Terima Kunjungan dari SMK IT Nurul Fata Bogor

Institut Tazkia Terima Kunjungan dari SMK IT Nurul Fata Bogor

user

Humas Tazkia

Institut Tazkia menerima kunjungan Field Trip dan Campus Tour dari SMK IT Nurul Fata,Bogor di Ruang International Program (IP) Lantai 3 Kampus Utama Institut Tazkia, Sentul City Selasa (21/11/2022). Kunjungan ini terdiri siswa dari jurusan perbankan syariah dan Teknik Komputer Jaringan berserta kepala sekolah dan dewan guru lainnya. Seluruh peserta diterima oleh Rektor dan Sub. bagian Humas Institut Tazkia.

Kepala Sekolah SMK lT Nurul Fata,Muhammad Ferick, S.E.I dalam sambutannya menyampaikan tujuan kunjungan ini adalah untuk membuka wawasan dan memotivasi para siswa untuk bisa melanjutkan pendidikan ke Universitas serta mendapatkan informasi mengenai Institut Tazkia. Ferik, sebagai Alumni Institut Tazkia menambahkan bahwa SMK IT Nurul Fata melaksanakan program ini yang pertama kalinya .

Kegiatan kunjungan ini diikuti oleh siswa kelas 11. Humas Institut Tazkia, Sadam Husein,SE menyampaikan kehormatan bagi Tazkia mendapat kunjungan dari SMK IT Nurul Fata dimana ini merupakan kunjungan pertama kalinya ke Tazkia. Tentunya melalui kunjungan ini diharapkan para siswa SMK IT Nurul Fata bisa memilih Institut Tazkia sebagai salah satu pilihan untuk melanjutkan pendidikannya ke Perguruan Tinggi. Sebelum memilih Tazkia, tentunya para siswa harus mengetahui lebih dalam mengenai Institut Tazkia seperti Fakultas dan Fasilitas yang ada di Kampus Tazkia.

Koordinator Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Thuba Djazil, M.Sc (Fin) menyampaikan materi terkait Peluang dan Tantangan Digitalisasi dilanjutkan sesi tanya jawab dengan para siswa. Diakhir siswa dan dewan guru melakukan tour campus ke Lab. Komputer, Studio On Air, Perpustakaan, Inkubator bisnis, Lab. Bursa Efek TSIC dan Lab. Mini Bank.

(Humas Tazkia)