IFTHOR ONLINE MERAIH ASA DIBULAN BERKAH: MENJADI MANUSIA SOSIAL BERKUALITAS Senin 19 Juli 2021 M / 9 Dzulhijjah 1442 H

No comments

Fakultas Tarbiyah melalui Prodi Tadris IPS Pendidikan Ekonomi Syariah bekerjasama dengan Humas Tazkia melaksanakan Ifthor Online dan Doa bersama menjelang waktu berbuka Puasa Sunnah Arafah. Acara ini digelar dengan tema Meraih Asa di Bulan Berkah: Menjadi Manusia Sosial Berkualitas.

Acara diawali dengan sambutan dari Dekan Fakultas Tarbiyah tentang pentingnya untuk banyak berdoa dan berikhtiyar dimasa pandemi ini agar seluruh program dan harapan tazkia bisa tercapai sesuai targetnya. Lalu dilanjutkan sambutan Bapak Mukhlis mewakili pihak yayasan yang sangat mengapresiasi kegiatan ini sekaligus memuji gerak cepat bu rektor dengan Gear 5nya.

Begitu juga Apresiasi dari Bunda Mirna selaku Pembina Yayasan dan Direktur Tazkia Global Islamic School dengan kegiatan ini juga berpesan tentang pentingnya konsep ISFI dimasa pandemi ini yaitu Ikhlas, Sabar, Fokus dan Istiqomah. Sementara Madam Ani selaku Rektor Tazkia dalam sambutannya mengajak seluruh civitas tazkia untuk berjihad dan berikhtiyar bersama mewujudkan cita-cita mulia tazkia tahun 2025.

Acara inti dilanjutkan dengan Tausiyah oleh ustad Asnan Purba dengan mengangkat tema pentingnya menjadi manusia sosial berkualitas dengan 9 karakter merujuk kepada surat Al Furqon 63-76. Lalu kegiatan ditutup dengan Doa Bersama dan Berbuka Secara Online dengan share menu bukaannya di group civitas tazkia.

 

melvinaIFTHOR ONLINE MERAIH ASA DIBULAN BERKAH: MENJADI MANUSIA SOSIAL BERKUALITAS Senin 19 Juli 2021 M / 9 Dzulhijjah 1442 H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *