Mengunjungi Alumni Tazkia di PNM, Tazkia menguatkan sinergi Alumni

No comments

Oleh : Rizqi Zakiya, S.E.I., M.E.

Selasa, 8 Juni 2021/ 27 Syawal 1442 H. IAI Tazkia melaksanakan kunjungan alumni yang bertugas di Permodalan Nasional Madani (PNM) Jakarta. Bertempat di Gedung Artaloka Lantai 8, Kabag Kemahasiswaan & Alumni; Rizqi Zakiya, M.E., bersama Humas; Miftakhul Anwar, S.E.I., dan Divisi Hubungan Industri; Ahmad Abdullah Rahil, S.E. & Fakhry Barly, S.E. dari IAI Tazkia menjalin silaturahim serta berdiskusi terkait potensi pengembangan alumni dalam menguatkan sinergi antar alumni dan kontribusi Tazkia di masyarakat.

Bapak Suryadi, M.E. dan Bapak Mizan selaku Alumni dan Mahasiswa Pascasarjana IAI Tazkia banyak menyampaikan potensi pengembangan ekonomi masyarakat yang telah dikembangkan oleh PNM. Mulai dari potensi investasi di pasar modal yang disambungkan dengan pendampingan PNM hingga besarnya keuntungan bagi investy dan investor jika ikut serta dalam penanaman modal melalui PNM. Banyak produk telah dikembangkan oleh PNM termasuk instrumen investasi syariah yang dioptimalkan untuk menggulirkan dana investasi di masyarakat. Bapak Mizan juga menyampaikan pentingnya literasi reksadana syariah bagi semua kalangan masyarakat, sehingga masyarakat memiliki instrumen investasi yang lebih aman sebagai langkah awal mengembangkan investasi sebagai bekal di kemudian hari.

Pada akhir sesi, Bapak Suryadi, ME. dan Bapak Mizan juga memberikan kesan serta pesan bagi mahasiswa juga alumni IAI Tazkia untuk ikut berperan serta membangun ekonomi bangsa dengan mensinergikan potensi mahasiswa dan alumni Tazkia khususnya juga potensi Ekonomi Islam umumnya. Bahkan juga menyatakan kesediaan untuk ikut berperan aktif dalam mendampingi, membekali, serta mendukung implementasi literasi dan implementasi potensi mahasiswa dan alumni Tazkia selanjutnya. .

Kunjungan ini merupakan langkah nyata Kemahasiswaan & Alumni IAI Tazkia untuk mendengar masukan serta melihat potensi alumni IAI Tazkia yang telah banyak berkiprah memajukan Ekonomi masyarakat, termasuk diantara dengan bekal ilmu serta motivasi yang didapat selama studi di IAI Tazkia.

Miftahul AnwarMengunjungi Alumni Tazkia di PNM, Tazkia menguatkan sinergi Alumni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *