Koordinasi Dosen Untuk Semester Ganjil 2022/2023

No comments

Rabu, 31 Agustus 2022 Institut Tazkia mengadakan kegiatan rutin semesteran yaitu Evaluasi dan Koordinasi Dosen untuk Semester Ganjil 2022/2023. Sebanyak 51 orang dosen hadir dalam kegiatan tersebut, khidmat mengikuti rangkaian kegiatan muali dari pembacaan ayat suci Al Quran dengan metode 5T, evaluasi dan kebijakan perkuliahan sampai pada pengumumam dosen terbaik. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi pada semester sebelumnya dan persiapan-persiapan untuk semester ganjil 2022/2023. Selain itu, sosialisasi e-learning untuk penguatan perkuliahan.

Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Andang Heryahya, M.Pd mengajak para dosen untuk membuka kelas perkuliahan dengan membaca Al Quran motode 5T. Kemudian, melakukan pembelajaran inovatif dalam rangka mewujudkan suasana perkuliahan yang dinamis, hangat dan menyenangkan dalam rangka mengembangkan mahasiswa sebagai pembelajar. Di akhir sambutannya mengajak kepada para dosen untuk merenungkan pesan Al Quran pada surat An Nahl ayat 78.

Sementara Rektor Institut Tazkia, Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc menyampaikan agar memperkuat proses pembelajaran dengan hasil-hasil penelitian khususnya yang mengikutsertakan mahasiswa. Dalam kordinasi dosen kali ini juga ada penyampaian dari masing masing Koordinator Program Studi terkait evaluasi dari kegiatan pengajaran tahun akademik 2021-2022, juga sambuatan dari Direktur Internasional oleh Ibu Anita Priantina, M.Ec terkait kondisi pengajaran di internasional kelas menggunakan bahasa Inggris dari pengantar dalam pengajarannya juga sampai dengan sidang skripsi. Alhamdulillah tahun ini dari Internasional Kelas mengirimkan 2 mahasiswi untuk mengikuti program exchange ke Raitaku University Jepang 2022-2023. Kegiatan yang dihadiri Dr. Muhammad Syafii Antonio, M.Ec sebagai pembina Yayasan Tazkia Cendekia ini, memberikan apresiasi kepada para dosen terbaik pada empat katagori yaitu terbaik pada penilaian kepuasan mahasiswa, penelitian dan publikasi, konten dan sumber belajar pada e-learning serta pembimbing tugas akhir. Selamat kepada Dr. Arijulmanan, Dr. Khomsatun, M.Ak, Bintang Pamuncak, M.Si dan Dr. Indra sebagai dosen terbaik pada tahun akademik 2021/2022.

Melvina SyahnumKoordinasi Dosen Untuk Semester Ganjil 2022/2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.