Diskusi Potensial Kolaborasi antara Institut Agama Islam Tazkia dengan Cardiff University, UK

No comments

“Ahlan wa sahlan” Ucapan selamat itu disampaikan oleh Assoc. Prof. Dr. M. Syafii Antonio dan Assoc. Prof. Dr. Murniati Mukhlisin kepada Dr. Yusuf Karbhari (perwakilan dari Cardiff University, UK) yang didampingi oleh Bapak Lubis (Program Internasional Univeristas Al-Azhar). Kunjungan ke IAI Tazkia merupakan agenda silaturahmi dan penjajakan kerjasama.

Dr. Yusuf tiba di kampus pukul 11.30 WIB (16/09/22). Sebelum melaksanakan diskusi, terlbeih dahulu menunaikan shalat Jumat dilanjutkan dengan makan bersama. Pertemuan berlangsung selama 2 jam di ruang MSA. Pihak Tazkia mengawali dengan pengenalan kampus dimulai dari sejarah berdirinya IAI Tazkia, nilai-nilai T.A.Z.K.I.A sampai dengan program dan kerjasama yang telah berjalan dengan beberapa mitra baik dalam maupun luar negeri. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan dari Cardiff University, UK.

Pertemuan ini dihadiri oleh Direktur Program Internasional IAI Tazkia (Anita Priantina, M.Ec.), Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah (Dr. Achmad Firdaus, M.Si), Bunda Mirna Rafki dan Dr. Ahmad Mukhlis Yusuf (Yayasan Tazkia Cendikia), dan Koordinator Program Studi Ekonomi Syariah (Sebastian Herman, M.Ec.). Kedua belah pihak berdiskusi mengenai potensi kerjasama yang dapat dilaksanakan terutama di bidang pendidikan. Pertemuan ini berakhir sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah itu, acara ditutup dengan foto bersama.

diasmDiskusi Potensial Kolaborasi antara Institut Agama Islam Tazkia dengan Cardiff University, UK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.