Berita Terbaru

MOU Pengembangan Tadris IPS dengan Sekolah Alam Cikeas Bogor

No comments

Selasa, 4 Agustus 2020 / 14 Dzulhijah 1441 H. Pengembangan dunia pendidikan tidak akan lepas dari kerjasama dan saling mendukung satu dan yang lainnya, oleh karena itu, Bertempat di sekolah alam Cikeas Bogor, Prodi Tadris IPS konsentrasi Pendidikan Ekonomi Syariah kembali menjalin kerjasama dengan sekolah alam Cikeas untuk pengembangan Prodi agar lebih dirasakan oleh ummat.

Dalam kesempatan tersebut, KPS Tadris IPS Asnan Purba Lc. M.Pd.I menyampaikan, diantara Tridharma kampus adalah pengabdian kepada masyarakat, pengembangan kompetensi mahasiswa dan penguatan literasi pendidikan ekonomi syariah kepada masyarakat khususnya siswa siswi sekolah alam cikeas. Program ini akan terus ditindaklanjuti agar memberikan manfaat kepada kedua belah pihak.
Sementara itu dalam sambutannya, direktur Sekolah alam cikeas Bogor Kunti Indra Karmadewi S.P., M.M menyatakan apresiasi setinggi tingginya dan senang sekali atas kerjasama ini, semoga jalinan silaturahim dan ukhwah tetap berlanjut dimasa yang akan datang
Bravo Tadris IPS Aktif Kreatif Amanah.

Rizqi ZakiyaMOU Pengembangan Tadris IPS dengan Sekolah Alam Cikeas Bogor

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *