Berita Terbaru

Dakwah Lewat Radio, Mahasiswa IAI TAZKIA Tetap Produktif Di Tengah Pandemik

No comments

Koba 11 Mei 2020, Mahasiswa IAI TAZKIA Bogoor membuat sebuah program dakwah lewat radio anak muda setiap sore di New Radio Koba. Program ini menyusul minimnya pengetahuan masyarakat koba tentang ekonomi syariah dan apa saja yang menjadi poin penting didalamnya.

Dilansir dari siarannya “Program ini saya tujukan untuk dedikasi saya kepada kampus dan juga untuk mendakwakan ilmu apa yang sudah saya dapatkan selama kuliah di IAI TAZKIA. Karena ini sangat berguna bagi masyarakat bukan hanya muslim tapi umat tentunya” ujar Riyan Erwinsyah (Mahasiswa Tazkia yang menjadi penyiar di Radio New sebagai mahasiswa magang).

Program ini sudah berjalan dari awal puasa dan sudah berlangsung sekitar 18 hari. Program yang disiarkan secara live di New Radio koba setiap pukul 16.30-17.30 ini mendapat perhatian yang sangat baik dari masyrakat. Bukan hanya itu mereka juga membuka live ig untuk memberitahu masyarakat milenial yang lebih suka mendengar social media dari pada radio. Tapi buka hal yang sulit menarik para pendengar karena memang budaya masyarakat disni masih sangat kental dengan radio sebagai hiburan sehingga banyak orang yang tau tentang program ini.

Miftahul AnwarDakwah Lewat Radio, Mahasiswa IAI TAZKIA Tetap Produktif Di Tengah Pandemik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *