Di Tengah Pandemi, Institut Tazkia mendampingi Mahasiswa Hafizpreneur Menyelesaikan Hafalan 30 Juz

1 comment

Kamis, 30 April 2020 / 7 Ramadhan 1441. Institut Tazkia sebagai satu-satunya Kampus Ekonomi Syari’ah yang memiliki Program Hafizpreneur (S1 Bisnis & Target Hafalan 30 Juz), dengan izin Allah Ta’ala mendampingi Mahasiswa Program Hafizpreneur bernama Mufti menyelesaikan Hafalan 30 Juz nya melalui sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Muhammad Mufti menyusul kawan-kawan angkatan nya Muhammad Ihsan,Nur Fadhil Ahmad, Ilman Nur Jamil dan Indra Maulana Iqbal, yang sebelumnya juga telah menyelesaikan hafalan 30 Juz nya dalam program unggulan Institut Tazkia ini. Sebelum PJJ diberlakukan Mufti telah memiliki hafalan 25 Juz selama studi di Institut Tazkia.

“Posisi sebelum Pandemi, ybs (yang bersangkutan (red)) masih di 25 Juz, dan bisa setor 5 juz selama pandemi” ungkap Yaser Syamlan, M.E., CIFP selaku Koordinator Program Hafizpreneur Institut Tazkia.

Program ini merupakan komitmen Institut Tazkia untuk menghadirkan para pebisnis yang menguasai Al-Qur’an dan juga Bisnis. Selain Hafizpreneur, Institut Tazkia juga menyediakan Program Hafiznomist yang bertujuan untuk menghadirkan Para Penghafal Al Qur’an yang juga Ahli Ekonomi. Semenjak Program ini digulirkan, Institut Tazkia mendapatkan dukungan tidak hanya secara individu bahkan tingkat Provinsi. Institut Tazkia, tahun ini mendapat amanah Putra/i baru Program Hafizpreneur & Hafiznomist dari Berbagai Provinsi dan Kabupaten di Indonesia, diantaranya Riau, Kalimantan Timur, dan Juga Bangka Belitung.

Pencapaian Mahasiswa Institut Tazkia ini, menjadi gambaran dan motivasi bagi kita bahwa Pandemi tidak menjadi alasan untuk putus cita-cita, tapi justru menjadi tantangan untuk terus maju dengan mengukir prestasi yang akan dicatat dalam tonggak sejarah kehidupan bahwa kita tetap produktif dan mencapai pencapaian terbaik walau Pandemi Covid-19 hadir di sekitar kita. (Rizqy Z)

Miftahul AnwarDi Tengah Pandemi, Institut Tazkia mendampingi Mahasiswa Hafizpreneur Menyelesaikan Hafalan 30 Juz

1 comment

Join the conversation
  • Muhammad Mufti - Mei 6, 2020 reply

    Maasyaa Allah
    Alhamdulillahi rabbi al alamin

    Jazakallah khairan katsiran wa al jaza’
    Saya ucapkan terima kasih kepada Dr. Muhammad Syafi’i Antonio M. Ec beserta keluarga dan Dr. Murniati Mukhlisin M. Acc, CFP beserta keluarga yang telah mengawali dan mencetus program ini. Semoga Institut Tazkia menjadi pelopor ekonomi islam no 1 di dunia. Aamiin yaa rabbal a’lamiin.

    Barakallah fiikum

    • No.HP/WA: 085692645479

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *