Penyerahan Beasiswa BSM untuk Mahasiswa asal Papua di IAI Tazkia

No comments

Menjelang bulan Ramadahan, tepatnya pada tanggal 22 Maret 2020 yang bertepatan dengan 28 Sya’ban 1441 H, PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) dan Laznas BSM Umat meyerahkan beasiswa senilai Rp100.000.000,-  kepada Institut Agama Islam (IAI) Tazkia. Beasiswa ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Bapak Tamaruddin sebagai Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Cabang Sentul kepada Ibu Dr. Murniati Mukhlisin M.Acc, CFP, Rektor IAI Tazkia. Penyerahan bantuan beasiswa tersebut disaksikan oleh rekan rekan karyawan BSM dengan tetap mengikuti social distancing sesuai dengan anjuran pemerintah.

Beasiswa yang diberikan oleh BSM dikhususkan untuk mahasiswa dan mahasiswi asal Papua yang menimba ilmu di IAI Tazkia. Kampus Tazkia selama ini telah menjalin kerja sama dengan Yayasan Al Fatih Kaaffah Nusantara (AFKN) binaan KH. MZ. Fadzlan Rabbani Garamatan yang telah berkecimpung dalam pendidikan muslim muslimah asal Papua.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Tamaruddin menyampaikan harapan bahwa setelah lulus nanti para mahasiswa tersebut akan kembali ke Papua dan mengembangkan sumber daya alam Papua dengan sistem ekonomi syariah. Ibu Rektor pun menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur kepada PT BSM. Beliau juga mendoakan agar para karyawan serta nasabah BSM selalu diberikan keberkahan rezeki. Semoga kerjasama PT BSM dan IAI Tazkia selalu memberikan kemaslahatan untuk ummat.

By: Melvina Syahnum Lubis

Miftahul AnwarPenyerahan Beasiswa BSM untuk Mahasiswa asal Papua di IAI Tazkia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *