Berita Terbaru

Seminar Pelatihan Siap Kerja : Persiapan Diri dalam Menghadapi Dunia Kerja di Era Milenial

No comments

Sentul City, TAZKIA TV – Institut Tazkia berkolaborasi dengan Jakarta international Customer Service Institute (JICSI) menyelenggarakan seminar pelatihan siap kerja dengan tema yang di usung adalah “Persiapan Diri dalam Menghadapi Dunia Kerja di Era Milenial.” Seminar ini berlangsung pada Rabu, 21 Rabiul Awal 1441 H atau bertepatan 18 November 2019 M bertempat di International Class Room Tazkia Islamic University.

Seminar ini diperuntukkan bagi para alumni dan mahasiswa/i Institut Tazkia angkatan 15 yang akan wisuda dan akan segera terjun kedunia kerja. Adapun peserta yang hadir dalam acara ini sekitar 50 orang dimana beberapa diantaranya adalah mahasiswa/i yang masih semestar 3 dan 5 yang sudah tertarik dan penasaran tentang dunia kerja.

Seminar ini disampaikan dengan sangat baik oleh bapak Dr. Rudyanto H.P Manullang selaku CEO & Founder JICSI beliau sudah lebih dari 25 tahun berpengalaman di dunia HRD. Beliau mengatakan bahwa “Semua orang adalah berharga, sekalipun seorang pengangguran dia tetap berharga dengan titipan Tuhan berupa aset yang ada dalam tubuh kita.”
Tak hanya itu, beliau juga menyampaikan bahwa pentingnya Self branding sebelum terjun ke dunia kerja.

Banyak pelajaran dan tips penting yang disampaikan pembicara pada seminar ini. Tak hanya itu, peserta di perkenankan bertanya permasalahan-permasalahan yang ada didunia kerja seperti cara melamar pekerjaan, cara membuat CV yang baik, cara meyakinkan HRD dan lain-lain sehingga tercipta suasana diskusi yang menarik.

Harapannya dengan diadakan seminar ini, seluruh peserta sudah siap dan mantap pada saatnya nanti masuk dalam dunia kerja dan lebih termotivasi bahwa dirinya bisa dan berharga sehingga perasaan tidak percaya pada diri sendiri bisa di hapus dan diganti dengan semangat untuk melangkah dan siap untuk berubah.

==========
Supported By:

Tazkia TV
Instagram: @tazkiatv
#steitazkia #tazkiatv

Miftahul AnwarSeminar Pelatihan Siap Kerja : Persiapan Diri dalam Menghadapi Dunia Kerja di Era Milenial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *