Berita Terbaru

Monitoring Evaluasi Kerjasama BUD antara Institut Tazkia dengan Pemkab. Belitung

No comments
Senin 26 Agustus 2019, Bertempat di  Ruang Pertemuan Kantor Bupati Belitung, Tazkia bekerjasama dengan PemKab. Belitung mengadakan acara Monitoring Evaluasi Kerjasama Beasiswa Utusan Daerah PemKab. Belitung.
Acara yang langsung dihadiri oleh Sekda kabupaten Belitung, Dinas pendidikan dan orang tua wali mahasiswa dan mahasiswi diawali dengan sambutan sekaligus paparan dari Rektor Tazkia Dr. Murniati Mukhlisin mengenai laporan hasil akademik dan non akademik kegiatan belajar mahasiswa dan mahasiswi penerima beasiswa utusan daerah pemerintah kabupaten belitung dengan Institut Tazkia Tahun ajaran 2018/2019.
“Belitung dengan segala keayaan alam dan keindahan pariwisata yang begitu luar biasa tentu harus di kelola oleh putra puteri daerah terbaik dari belitung, dan dikelola denga cara yang benar yang sesuai prinsip syariah. Tazkia berusaha sekuat tenaga mendidik putra putri daerah Belitung untuk menjadi SDM-SDM yang handal di bidang Ekonomi Syariah sehingga mampu memaksimalkan seluruh potensi yang ada di daerah Belitung dan memimpin daeha Belitung menuju masa kejayaan.” Papar Murniati Mukhlisin.
Senada dengan apa yang disampaikan oleh Dr. Murniati, MZ Hendra Caya, SE, M.Si selaku Sekda Kabupaten Belitung berpesan kepada seluruh mahasiswa penerima Beasiswa Utusan Daerah Belitung untuk memanfaatkan beasiswa yang diterima dengan baik, menggali ilmu dan pengalaman sebanyak-banyaknya di Institut Tazkia agar ketika kembali ke Belitung mereka bisa berkontribusi besar dalam perkembangan daerah Belitung khususnya bidang Ekonomi.
“Pariwisata tentu menjadi salah satu tulang punggung pemasukan daerah belitung yang memang kaya akan keindahan wisatanya. Manfaatkanlah beasiswa yang sudah diberikan pemda belitung untuk kalian semua, dan tentunya kami berharap kalianlah yang akan mengelola kekayaan alam di Belitung nantinya. Kami juga berterimaksih kepada Tazkia yang sudah satu tahun ini membina anak anak BUD sehingga telah banyak mengalami perubahan yang positif. Kami mendukung penuh kerjasama antara Tazkia dengan Pemkab. Belitung”. Pesan MZ Hendra. (M. Anwar)
Miftahul AnwarMonitoring Evaluasi Kerjasama BUD antara Institut Tazkia dengan Pemkab. Belitung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *