IAI Tazkia Terima Kunjungan UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan

IAI Tazkia Terima Kunjungan UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan

user

Humas Tazkia

IAI Tazkia Terima Kunjungan UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan

Bogor – Institut Tazkia Sentul City,Bogor menerima kunjungan studi banding dari UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan, Senin (14/11/2022). Pada Kunjungan studi banding UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan didelegasikan oleh Dr. Darwis Harahap S. HI., M.Si. selaku Dekan FEBI, Dr. Abdul Nasser Hasibuan, M.Si selaku wakil Dekan I Bidang Akademik, Nofinawati, M.A selaku Ketua Prodi Perbankan Syariah, Delima Sari Lubis, M.A selaku Ketua Prodi Ekonomi Syariah, Sarmiana Batubara, M.A selaku Ketua Akuntansi Syariah, Azwar Hamid, M.A selaku Ketua Prodi Manajemen Keuangan Syariah.


Dalam agenda studi banding, selain silaturahmi dalam agenda kali ini juga membicarakan mengenai Integrasi Keilmuan yang diterapkan oleh Institut Agama Islam Tazkia, Sistem Kegiatan Belajar Mengajar di Institut Agama Islam Tazkia, Persiapan yang diperlukan untuk Akreditasi dan Fasilitas penunjang untuk Kegiatan belajar mengajar untuk program studi Ekonomi Syariah.

Acara kunjungan berlangsung di Ruang Rapat Institut Tazkia. Selain untuk studi banding, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan menandatangani kerja sama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah, Program Studi Akuntansi Syariah dan Program Studi Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Tazkia.

Dalam acara tersebut dari Institut Tazkia di antaranya hadir bapak Andang Heryahya,M.Pd.,M.Pd.I selaku Wakil Rektor 1 bidang akademik, bapak Dr. Afif Zaerofi, S.Pd., M.M. Direktur Sistem Penjamin Mutu Internal, bapak Sebastian Herman, M.Sc selaku Koordinator Program Studi Ekonomi Syariah, Ibu Putri Syifa Amalia M.Sc selaku Koordinator Program Studi Akuntansi Syariah dan Aminah Nuriyah, M.E selaku Perwakilan dari Program Studi Manajemen Bisnis Syariah.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik,Andang Heryahya memberikan ucapan selamat datang dan berharap kunjungan studi banding dapat menjadi wadah untuk saling bertukar pikiran.

Ia juga berterima kasih kepada UIN Padangsidimpuan yang telah memilih IAI Tazkia sebagai tujuan studi banding dan kerja sama.

“Semoga hasil pertemuan ini akan membawa kemajuan bagi lembaga masing-masing,” katanya.

Terima kasih