Euphoria Kebahagiaan Mahasiswa Baru Pada Penutupan PORTAL 2022

Euphoria Kebahagiaan Mahasiswa Baru Pada Penutupan PORTAL 2022

user

admin

Grand Closing PORTAL 2022 telah dilaksanakan pada Senin, 10 Oktober 2022 di Hall lt. 3 Kampus Alit Institut Tazkia. Penutupan berjalan kondusif dengan peserta yang antusias dengan penutupan kali ini. Ibadurrahman, salah satu peserta PORTAL 2022 merasa terkesan dengan kegiatan pengenalan kampus kali ini. Menurutnya, PORTAL yang dilaksanakan di Tazkia berbeda dengan yang lain. “Pokoknya full senyum”, tambahnya.

Setelah resmi di buka pada tanggal 3 Oktober kemarin, PORTAL berlangsung di dua lokasi secara bersamaan, yaitu kampus Ba’ dan Ta’ Institut Tazkia. Pada penutupannya, menghadirkan seorang motivator dan konsultan yang mengangkat tema “Life Plan”. Kurang lebih sebanyak 190 mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai daerah berkumpul dan mendengarkan dengan seksama penyampaian materi oleh pembicara.

Salah satunya ialah Ibadurrahman yang merupakan mahasiswa asal Garut, Jawa Barat. Ia merupakan mahasiswa S1 program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam sangat terkesan dengan pengenalan kampus yang diadakan. Baginya, PORTAL Tazkia sangatlah berbeda dengan ospek yang diadakan oleh kampus lainnya, dirinya juga sangat menikmati kegiatan ini, hingga dirinya penuh dengan senyuman dan tidak ada kekerasan selama berlangsungnya PORTAL. Lalu ia juga menambahkan satu pesan untuk PORTAL selanjutnya, harapannya mahasiswa tidak dibiarkan terlalu santai selama kegiatan berlangsung.