News Update

STEI Tazkia Kembali Raih prestasi tingkat nasional

No comments

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

STEI Tazkia kembali meraih prestasi dalam event tingkat Nasional. Kali ini Tazkia berhasil menjadi juara 2 LKTI Nasional Islamic Economic Days yang diadakan di STEI SEBI Depok.

Pada event kali ini STEI Tazkia diwakili oleh tiga mahasiswa berprestasi dari program studi Akuntansi Syariah dan Ekonomi Syariah :

1. Abid Rahmatullah (AI 17)
2. Yazid Azzam (AI 17)
3. Indah Oktaviola (ES 17)

Abid Rahmatullah sebagai salah satu perwakilan sangat bersyukur aats prestasi yang diraihnya ini dan menjadikannya sebagai motivasi untuk menjadi jauh lebih berprestasi lagi kedepannya

“saya sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang saya raih. ini saya jadikan motivasi untuk mengembangkan keilmuan saya dalam bidang Ekonomi Islam sehingga saya mampu nerkontribusi secara nyata dalam perjuangan dakwah Ekonomi Islam.” Ujar Abid.

Senada dengan apa yang disampaikan Yazid, Fakhrudin, M.M. selaku kepala bagian kemahasiswaan STEI Tazkia menyampaikan bahwa ini merupakan bukti eksistensi STEI Tazkia dalam dunia pendidikan Ekonomi Islam.

“Prestasi yang kesekian kalinya ini merupakan bukti eksistensi Tazkia dalam dunia pendidikan Ekonomi Islam. Harapannya prestasi ini dapat ditingkatkan bukan hanya pada tingkat Nasional tapi juga pada tingkat Global.” Tutur Fakhrudin. (M. Anwar Guswanda)

Miftahul AnwarSTEI Tazkia Kembali Raih prestasi tingkat nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *