Berita Terbaru

Pelantikan Pengurus Himtas 2020/2021

No comments

Senin (12/10) berlangsung Kegiatan Pelantikan Ketua, Wakil dan Struktur Kepengurusan Baru HIMTAS (Himpunan Mahasiswa Tadris) periode 2020-2021 yang dilaksanakan secara Online melalui Google meet. Acara pelantikan tersebut dihadiri Oleh Pak fadhili Suko Wiryanto, M. Si selaku perwakilan dari Koordinator Program Studi Tadris IPS, Delegasi dari Organisasi T-Smart dan Himmah serta Mahasiswa Tadris IPS.

Acara Pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Acara utama berupa pembacaan SK dan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua dan wakil oleh Kaprodi serta pengambilan sumpah pengurus baru Himpunan Mahasiswa Tadris IPS.

Sahlan Abbas selaku ketua HIMTAS yang dilantik dalam sambutannya menyampaikan bahwa akan berusaha menjalankan amanahnya sebaik mungkin dengan membangun kerjasama yang solid dengan semua pengurus HIMTAS.

Dengan dilantiknya pengurus HIMTAS periode 2020/2021 diharapkan akan membawa perubahan bagi Prodi Tadris IPS untuk menjadi lebih baik kedepannya. Lewat HIMTAS, mahasiswa/mahasiswi Tadris IPS mampu menyalurkan minat, bakat, serta menambah pengalaman dalam berorganisasi.
Meskipun dalam masa pandemi ini kegiatan akan sangat terbatas, tapi Himtas akan bersinergi secara maksimal dalam melaksanakan program-programnya.

Semua program atau kegiatan tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak khususnya Mahasiswa Prodi Tadris IPS itu sendiri. Oleh karena itu semua pihak harus bekerjasama dan bersinergi demi Prodi Tadris IPS yang lebih baik.

Rizqi ZakiyaPelantikan Pengurus Himtas 2020/2021

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *