Berita Terbaru

Kolaborasi Berkah Yayasan Dinamika Umat & Tadris IPS IAI TAZKIA

No comments

Rabu, 5 Agustus 2020 / 15 Dzulhijah 1441 H.

Kita telah memasuki era dimana segala aktifitas keilmuan lebih sering berbasis digital teknologi digital dengan segala variannya.
Oleh karena itu, segala upaya peningkatan kualitas dilakukan diantaranya dengan menjalin kerjasama yang saling menguatkan antara lembaga adalah sebuah keniscayaan. Oleh karena itu Program Studi Tadris IPS terus berupaya menjalin kerjasama dengan sekolah yang memiliki visi misi sama mengembangkan islam melalui ekonomi syariah dan sisi lainnya.
Pada kesempatan ini, Prodi Tadris IPS menjalin kerjasama dengan Yayasan Dinamika Umat.  Dalam sambutannya Koordinator Tadris IPS Asnan Purba Lc.,M.Pd.I menyampaikan bahwa gagasan kolaborasi berkah ini adalah implementasi surat Al Maidah ayat 2 tentang pentingnya saling bersinergi dalam kebaikan dan ketakwaan ditengah pandemi covid yang melanda seluruh penjuru negri.

Sebelum penandatanganan MOU ini, ketua Yayasan Dinamika Umat Dr Hasan Basri Tanjung, yang juga didampingi Direktur Pendidikan Fatimah Sururi. S.Ag.,M.Pd.I mengucapkan terima kasih atas penandatanganan MOU ini dan berharap kolaborasi dan kerjasama ini semakin menguatkan kedua lembaga untuk menata konsep, sistem dan evaluasi pembelajaran yang lebih baik lagi kedepannya. amin

Sukses selalu buat Tadris IPS dengan Motto Aktif, Kreatif, dan Amanah.

Rizqi ZakiyaKolaborasi Berkah Yayasan Dinamika Umat & Tadris IPS IAI TAZKIA

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *