Berita Terbaru

Grand Launching Institut Tazkia

No comments

 

Sentul City, TAZKIA TV – Agenda dari Indonesia Islamic Economics Forum 2019 salah satunya adalah Grand Launching Institut Tazkia. Tazkia yang awalnya merupakan Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) beralih menjadi Institut Agama Islam (IAI).

 

Grand Launching Institut Tazkia ini di awali dengan Countdown mulai dari angka Sepuluh sampai Nol dan Pemutaran Video Profil Institut Tazkia karya dari Team Tazkia Tv.

 

Perubahan Dari STEI menjadi Institut ini diresmikan oleh Dr. H. Muhammad Syafii Antonio, M.Sc selaku Founder Institut Tazkia dan Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc selaku Rektor Institut Tazkia dan Gubernur Bangka Belitung Dr. H. Erzaldi Rosman, S.E., M.M.
dan dihadiri oleh Civitas Tazkia, Mahasiswa/i Tazkia dan seluruh keluarga besar Tazkia.

 

Pemutaran Video Profil Institut Tazkia ini disambut meriah oleh seluruh pihak, dimana terdapat inovasi baru yang ditampilkan dan terdapat beragam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) lainnya yang ada di Tazkia.

 

Harapannya semoga dengan perubahan nama dari STEI menjadi Institut bisa menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa/i, Civitas, dan seluruh keluarga besar Tazkia untuk menjadi lebih baik lagi dan lebih semangat untuk Menggaungkan Ekonomi Syariah.

 

==========
Supported By:
Tazkia TV
Instagram: @tazkiatv
#steitazkia #tazkiatv
Miftahul AnwarGrand Launching Institut Tazkia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *