Berita Terbaru

Sambutan Ketua Pembina Yayasan Tazkia Cendekia

No comments

Sentul City, TAZKIA TV – Acara sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pembina Yayasan Tazkia Cendekia, Dr. Muhammad Syafii Antonio. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan, baik dari pemerintah daerah yang telah bekerjasama dengan Institut TAZKIA maupun keluarga besar Institut TAZKIA yang telah bersama-sama membangun Tazkia hingga hari ini.

Beliau mengatakan bahwa Tazkia hadir berdasarkan keinginan untuk memperbaiki perekonomian bangsa terutama kemiskinan maupun kondisi pasar yang cenderung tidak baik.

“Maka dari itu, Tazkia ini diharapkan dapat melahirkan SDM ekonomi yang berkualitas untuk membangun ekonomi bangsa Indonesia, baik dari sektor perbankan syariah, asuransi syariah, pasar modal syariah, dan sektor-sektor ekonomi kecil lainnya.” Ujar Ketua Pembina Yayasan Tazkia Cendekia

Beliau menekankan juga bahwa tantangan Indonesia sangatlah banyak seiring dengan perkembangan era industri 4.0. Oleh karena itu, Tazkia tidak ingin terpisah dari bagian perjuangan menghadapi tantangan ini karena beliau menyakini dengan pembangunan secara kolektif tersebut dapat menyongsong perekonomian Indonesia menjadi lebih baik dan berdaya saing melalui pembangunan SDM ekonomi syariah.

Di akhir sambutan, beliau mengharapkan kembali dengan adanya transformasi nama Tazkia ini yang bermula dari Sekolah Tinggi Ekonomi Islam menjadi Institut TAZKIA dapat berubah kembali menjadi lebih baik, yaitu dengan nama Universitas TAZKIA yang mendunia.

Miftahul AnwarSambutan Ketua Pembina Yayasan Tazkia Cendekia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *