Program Beasiswa

STEI Tazkia membuka tiga program beasiswa yang dapat diikuti oleh calon mahasiswa baru
setiap program memiliki syarat dan ketentuan berbeda.
pelajari selengkapnya dibawah ini

Beasiswa Ekonomi Syariah Tazkia

Program Beasiswa Yayasan Tazkia Cendekia untuk calon mahasiswa baru yang memiliki prestasi, hafalan qur’an dan kurang mampu

Beasiswa Utusan Daerah Siak

Program kerjasama beasiswa Tazkia dan Pemerintah Kabupaten SIAK untuk putra putri daerah terbaik kabupaten Siak Riau

Beasiswa Utusan Daerah Riau

Program kerjasama beasiswa Tazkia dan Pemerintah Provinsi Riau untuk putra putri daerah terbaik Riau

Perguruan Tinggi Islam pertama di Indonesia yang mendapat sertifikat ISO 9001:2008 untuk sistem manajemen dan pendidikan dengan predikat “Baik” dan “Sangat Baik” dari Kementerian Pendidikan Nasional dan Kementerian Agama Republik Indonesia (BAN PT-DIKNAS SK.NO:031/BAN-PT/AK-X/S1/XII/2007).

Program Studi

Ekonomi Syariah

“Program Studi Ekonomi Syariah memiliki 3 konsentrasi studi pilihan diantaranya, ekonomi pembangunan islam, keuangan dan moneter islam dan ekonomi digital”

Akuntansi Syariah

“Program Studi Akuntansi Syariah memiliki 2 konsentrasi studi pilihan diantaranya, Sistem Informasi Akuntansi, dan Pegauditan”

Bisnis Manajemen Syariah

“Program Studi Bisnis Manajemen Syariah memiliki 3 konsentrasi, keuangan dan perbankan syariah, pemasaran & kewirausahaan, pemasaran digital”

Hukum Ekonomi Syariah

“Program Studi Hukum Ekonomi Syariah atau Muamalah adalah program studi yang konsen pada bidang hukum ekonomi dan bisnis syariah”

Pendidikan Ekonomi Syariah

“Program Studi Pendidikan Ekonomi Syariah adalah program studi yang konsen pada pendidikan untuk mencetak guru-guru yang memiliki kompetensi dalam bidang ekonomi syariah”

Manajemen Keuangan Mikro Syariah (D3)

“Program Studi Manajemen Keuangan Mikro Syariah Diploma 3 memiliki dua konsentrasi studi yaitu, Manajemen Keuangan dan Perbankan, Akuntansi Syariah”

  • Jose Hadita, S.E.I.

    Alumni Prodi Binis Manajemen Islam 2010, Staff Kementerian Keuangan Republik Indonesia & Pemilik Toko Abdu.
  • Muh. Tri Bakhoirudin. S.E.

    Alumni Prodi Binis Manajemen Islam 2016, SODP Bank Rakyat Indonesia Syariah (BRIS)..
  • Fahror Rosi, S.E.I.

    Alumni Prodi Akuntansi Islam 2009, KPMG Indonesia
  • STEI Tazkia mencerdaskan mahasiswanya dengan ajaran syariah secara umum dan sektor keuangan secara khusus sekaligus mendidik untuk memiliki jiwa enterpreneur.

  • STEI Tazkia mengajarkan saya berbagai pendekatan dalam belajar mengintegrasikan ilmu syariah dan berbagai pemikiran ekonomi Islam serta ilmu aplikatif lain di bidang ekonomi dan bisnis untuk menghadapi tantangan ekonomi dunia. Selain itu, STEI Tazkia juga membekali dengan pendidikan karakter dan motivasi spiritual, sebagai bekal terbaik untuk pngembangan diri.

  • Suatu kebanggan tersendiri bagi saya pribadi bisa menjadi salah satu alumnus Tazkia, Institusi pendidikan pelopor Ekonomi Syariah di Indonesia. Tazkia tidak hanya mengajarkan pengetahuan umum kepada mahasiswanya melainkan juga memberikan pembekalan ilmu agama yang mempuni. semoga STEI Tazkia tetap menjadi yang terdepan dalam proses penciptaan kualitas alumnus yang lebih baik.

BERITA TERKINI

Untuk update pengumuman beasiswa, artikel dan seluruh informasi
terkait beasiswa dapat dilihat dibawah ini.

MITRA

Tazkia memilik mitra internasional dan mitra nasional.
berikut mitra dan group tazkia di bawah ini.

Rizqi ZakiyaBeasiswa