Berita Terbaru

Muhammad Ikram dari Institut Tazkia Jadi Duta Besar Indonesia di MTQ Internasional

No comments

MuhammadIkram Abdul Aziz, mahasiswa tahun terakhir jurusan Akuntansi Islam, Intitut Tazkia, Bogor, saat ini terpilih sebagai Duta Besar Indonesia di MTQ Internasional di Masjidil Haram Makkah Al Mukarramah, Arab Saudi, 7-13 September 2019 / 7-13 Muharram 1441H.

Dengan prestasi tersebut, Ikram menjadi salah satu kebanggan yang dimiliki Institut Tazkia, kampus yang sejak awal memprioritaskan pendidikan Islami pada jurusan akuntansi, bisnis, kewirausahaan atau bidang serupa lainnya.

Melihat realita saat ini, jumlah generasi muda yang mengabaikan nilai, norma dan perilaku moral telah meningkat selama bertahun-tahun. Karena itulah, harus diyakini bahwa Al-Qur’an sebagai Asy-Syifa, Al-Furqan adalah salah satu pendorong utama untuk solusi ini.

Tazkia sebagai universitas telah berkomitmen untuk terus menawarkan program gelar ke huffaz / potensi huffaz, untuk menjaga mereka tetap dekat dengan Al-Qur’an pada saat yang sama menanamkannya dalam kegiatan ekonomi.

Program Hafidzpreneur (Diploma 3-30 Juz) dan Hafidznomist (Sarjana-30 Juz) telah dikembangkan oleh Tazkia secara serius dari waktu ke waktu. Minggu ini misalnya, akan ada agenda pemindahan 97 siswa di bawah dua program ini ke kampus ketiga kami di Cilember, Bogor. 400 siswa baru lainnya akan tinggal di kampus asrama kami sementara 2403 siswa yang ada akan memiliki program mereka di kampus utama Tazkia.

Upaya ini tentu saja membutuhkan dukungan dan doa kita semua sehingga Tazkia dapat berkontribusi lebih banyak kepada masyarakat dan umat. (suaraislam.id)

Miftahul AnwarMuhammad Ikram dari Institut Tazkia Jadi Duta Besar Indonesia di MTQ Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *