Berita Terbaru

Bekerjasma Dengan Manulife, LPPM TAZKIA Selenggarakan Training Investasi Syariah

No comments


Lembaga Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat (LPPM) STEI Tazkia bekerjasama dengan PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) selenggarakan
Training Investasi Syariah bagi para pelaku dan analis investasi di PT. Taspen dan PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu-minggu (29-30) Juli 2019 lalu di hotel Aston Lake Sentul City, Bogor.

Kegiatan kali ini dibuka langsung oleh Ketua STEI Tazkia, Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc., dan disambung dengan sepatah kata dari Ibu Justitia Tripurwasani selaku Direktur & Chief Legal, Risk Management and Compliance PT. MAMI dan Ibu Ries Wulandari selaku Direktur LPPM STEI TAZKIA.

Hari pertama berlangsung kegiatan dari pukul 9 pagi hingga 9.30 malam. Kemudian dilanjut esok harinya dari pukul 8 hingga pukul 12 siang dan diakhiri dengan foto bersama. Acara kali ini disambut antusias oleh para peserta. Banyak peserta yang mengemukakan pertanyaan di setiap sesi yang dibimbing oleh pemateri berbeda setiap sesinya.

Pada training kali ini pemateri berasal dari dosen-dosen dan praktisi di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam TAZKIA. materi yang disuguhkan yakni mulai dari pengantar dan jenis investasi, aspek syariah, saham syariah dan reksadana syariah, pasar modal syariah, perencanaan keuangan hingga sharia online trading system yang dipraktikkan langsung oleh praktisi pasar modal syariah.

Miftahul AnwarBekerjasma Dengan Manulife, LPPM TAZKIA Selenggarakan Training Investasi Syariah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *