Berita Terbaru

Wisudawan STEI Tazkia Hapal Al-Qur’an 30 Juz

No comments

Bogor, Gontornews — Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI Tazkia) melaksanakan Wisuda ke XIV. Jumlah wisudawan sebanyak 325 orang, 138 orang dari Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, 89 orang Akuntansi Syariah, 29 orang Ekonomi Syariah, 18 orang Hukum Ekonomi Syariah, 16 orang Program Diploma sebanyak dan 44 orang dari Program Pascasarjana Ekonomi.

Tema wisuda kali ini adalah Islamic Economic for Indonesia: “Towards a Prosperous and Civilized Sociaty”. Semoga Para Wisudawan/ti mampu memberikan konstribusi terbaik terhadap cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia dalam wewujudkan kecerdasan bangsa, keadilan dan kesejahteraan sosial” ujar Andang Heryahya selaku Wakil Ketua 1 Bidang Akademik.

Hadir dalam Pertemuan Kali ini sebagai Pembicara Gubernur Bangka Belitung Bapak DR. H. Erzaldi Rosman, S.E., M.M. Ketua KEIN Bapak Soetrisno Bachir, dan Direktur Keuangan dan Ekonomi Syraih Bank Indonesia Bapak M. Anwar Bashori.

Wisuda kali ini menjadi wisuda yang istimewa karena dari 325 wisudawan terdapat 24 wisudawan yang memiliki hafalan Al Quran 30 Juz, 25, 10 dan 5 juz termasuk diantaranya mahasiswa terbaik kali ini adalah Astrid Auliya Qurrotainin Pramono yang memiliki hafalan 30 Juz, nilai akademik yang mentereng, serta pencapain dalam dan luar negeri yang membanggakan.

“Bersyukur bahagia dan bangga menjadi Lulusan STEI Tazkia untuk semua wisudawan/ti yang telah diwisuda” ungkap Andang Heryahya. (gontornews.com)

https://gontornews.com/2018/11/22/wisudawan-stei-tazkia-hapal-al-quran-30-juz/

Miftahul AnwarWisudawan STEI Tazkia Hapal Al-Qur’an 30 Juz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *