Berita Terbaru

STEI Tazkia Meriahkan Festival Ekonomi Syariah (FESyar) Reg. Sumatera

No comments

 

Bandar Lampung, 3 Agustus 2018 / 21 Dzulqa’dah 1439 H. STEI Tazkia berkontribusi dalam Even Akbar FESyar (Festival Ekonomi Syariah) Regional Sumatera sebagai bagian dari Road to ISEF (International Shariah Economic Forum) yang akan diadakan kembali tahun ini di Surabaya, Jawa Timur Desember nanti.

Dalam kesempatan ini STEI Tazkia berkontribusi dalam bentuk Pemberian Beasiswa untuk juara lomba Olimpiade Ekonomi Islam dengan Pemberian Beasiswa Pendidikan Kader Ekonomi Syariah full Study di STEI Tazkia.

Putri Utami dan Sephia sebagai siswi kelas akhir yang mendapat kesempatan Beasiswa mengungkapkan kebahagiannya mendapat Study di STEI Tazkia sebagai kampus Pelopor Ekonomi Syariah.

STEI Tazkia juga mendapat kesempatan memberi presentasi peran Tazkia dalam mendukung persiapan generasi Remaja saat ini untuk menjadi ahli ekonomi syariah. Dengan semakin tinggi nya kesadaran masyarakat akan Ekonomi Syariah, STEI Tazkia semakin semangat berperan untuk menyambut antusiasme masyarakat untuk semakin mengenal Ekonomi Syariah.

Komitmen tersebut diwujudkan dalam bentuk terwujudnya lima program Study di STEI Tazkia yang memfasilitasi tenaga pendidik (S.Pd.), Bisnisman, praktisi, dan peneliti (S.E.), akuntan serta auditor (S.Akun), serta Ahli Hukum Ekonomi Islam (S.H.). Besar harapan dengan semua Program Study tersebut, STEI Tazkia mampu menjembatani Gap antara teori Ekonomi Islam dan praktik nyata di kancah Nasional maupun Global.

Dalam kesempatan ini pula STEI Tazkia bekerjasama dengan Tazkia Grup lainnya untuk hadir pada booth yang dapat dikunjungi oleh para pengunjung FESyar untuk lebih jauh mengenal tentang STEI Tazkia dan Tazkia Grup. Booth ini dapat dikunjungi selama masa pameran berlangsung mulai dari tanggal 3-5 Agustus berlokasi di Lampung Walk, Bandar Lampung.

Rizqi ZakiyaSTEI Tazkia Meriahkan Festival Ekonomi Syariah (FESyar) Reg. Sumatera

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *