Berita Terbaru

Research Camp Bersama Ketua STEI Tazkia

No comments
LPPM STEI Tazkia pada Hari Kamis-Jumat 3-4 Mei 2018 mengadakan program Research Camp yang berlangsung di Hotel Sofyan Betawi, menteng, Jakarta Pusat. Dalam keterangan terpisah Kepala LPPM STEI Tazkia, Ries Wulandari, MSi menegaskan beberapa tujuan program ini untuk berkontribusi pada peningkatan kualitas publikasi ilmiah dosen-dosen di Indonesia sebagai bagian dari Pengabdian kepada Masyarakat (PkM).
Hadir sebagai  narasumber utama  Ketua STEI Tazkia, ibu Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc. yang juga merupakan dosen senior prodi Akuntansi Islam.  Narasumber utama memberikan bimbingan sampai dengan proses submit ke Jurnal Internasional Terindex Scopus. Selain itu pada program ini peserta juga mendapat bimbingan academic writing antara lain pengajuan proposal PhD dan naskah ilmiah yang efektif untuk conference internasional.
Narasumber lain yang hadir adalah alumni dari berbagai kampus yang berbagi tentang kehidupan selama menjadi mahasiswa di Australia, UK, dan Belanda.

Dr. Murniati Mukhlisin sedang memaparkan materi kepada peserta yang hadir.

Peserta mengikuti 18 jam sesi materi dengan antusias. Peserta luar berjumlah 12 orang terdiri dari dosen dari Universitas Haluleo Kendari, UGM Yogyakarta, Universitas Gunadharma Jakarta, Universitas Indraprasta Jakarta, STEI SEBI, UIN SUSKA Riau, UIN Syarief Jakarta, dan Praktisi Perbankan dari MayBank Jakarta.

Pesreta sedang berdiskusi dalam salah satu sesi acara

Dosen internal yang terlibat 8 orang merupakan perwakilan Prodi Ekonomi Syariah, Akuntansi Syariah , dan Bisnis Manajemen Syariah STEI Tazkia yang mendapat dukungan dari LPPM dan Program Studi.

 
Program serupa akan digelar sesuai dengan jadwal LPPM dan Narasumber dengan format in house training.
Miftahul AnwarResearch Camp Bersama Ketua STEI Tazkia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *