Berita Terbaru

Tazkia Luluskan 363 Wisudawan Dengan Rata Rata IPK 3,39

No comments

Bogor, 08/11/2017 (STEI Tazkia) –  Sekolah Tinggi Ekonomi Islam tazkia menyelenggarakan wisuda periode semester genap tahun akademik 2016/2017 pada hari rabu, tanggal 08 Nopember 2017, bertempat di kampus utama. Jl. Ir. H. Juanda No. 78, Sentul City. Pada Pukul 08.00 WIB s.d selesai prosesi wisuda yang dilaksanakan dalam tajuk sidang terbuka senat dan guru besar STEI Tazkia yang dipimpin langsung oleh ketua STEI Tazkia yang juga sebagai ketua Senat Dr. Muhammad Syafii Antonio, M.Ec. ini akan mewisuda mahasiswa program diploma-III 9 lulusan, Program sarjana 330 lulusan dan Program Pasca Sarjana sebanyak 24 Lulusan.

Wisuda kali ini adalah wisuda dengan jumlah wisudawan terbanyak selama 5 tahun terakhir, yaitu 363 lulusan, yang terdiri 160 lulusan dari program studi Manajemen Bisnis Syariah, 115 lulusan dari program studi Akuntansi Syariah,  32 Lulusan dari program studi Ekonomi Syariah dan 23 lulusan program studi Muamalah. Rata-rata indeks prestasi seluruh lulusan Sarjana mencapai 3.39 dengan perincian 3,35 Dari program Manajemen Bisnis Syariah, 3,38 dari program Akuntansi Syariah, 3,51 dari program Ekonomi Syariah  dan  3,52 dari program studi Muamalah.

Dari ke- 363 lulusan, 11 lulusan berhasil mendapatkan predikat summa cum laude dan 9 lulusan dengan predikat cum laude dengan capaian IPK tertinggi sebesar 3,94.

Dalam sambutannya, Ketua STEI Tazkia, Dr. Syafii  Antonio M.Ec. mengatakan, “Alhamdulillah, telah sepatutnya kita bersyukur karena kita telah sampai pada hari yang dinantikan, hari yang bersejarah yang akan menjadi memori indah pada waktunya. Selain kesyukuran tersebut, kita juga wajib bersyukur karena dengan segala kekurangan dan keterbatasan yang ada, kita bisa melaksanakan Wisuda ke XIII ini di Multifunction Hall lantai 3 STEI Tazkia yang merupakan kali pertama kita lakukan. Kesyukuran ini harus kita apresiasi dengna melaksanakan corporate value Tazkia yang menjadi landasan untuk mencapai sasaran mutu STEI Tazkia.”

Syafii memahami, bahwa proses belajar dan mengajar di STEI Tazkia tidak mudah, penuh perjuangan, pengorbanan dan sejarah tersendiri bagi tiap mahasiswa. “Namun sesungguhnya itulah bekal kita untuk mengabdi di masyarakat. STEI Tazkia saat ini sudah banyak dikenal baik di dalam maupun luar negeri. STEI Tazkia sudah banyak mewarnai dinamika intelektualitas baik dosen maupun mahasiswanya di tingkat nasional maupun internasional.

Miftahul AnwarTazkia Luluskan 363 Wisudawan Dengan Rata Rata IPK 3,39

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *